Inilah Resep Rhoma Irama Agar Terlihat Bugar!!

929 views
Luwakpoker

Resep Rhoma Irama Yang Membuatnya Tetap Terlihat Sehat dan Bugar Meski Usianya Sudah 71 Tahun

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Inilah Resep Rhoma Irama Agar Terlihat Bugar!!

 

Indoharian – Siapa yang tak kenal dengan raja dangdut Rhoma Irama, kini ia sudah berumur 71 tahun dan tetap kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya, ia pun membagikan Resep Rhoma Irama agar terlihat lebih sehat dan bugar.

“Resepnya adalah dengan berzikir kepada Allah,” ungkap Rhoma saat menghadiri jumpa pers peluncuran progam acara Indonesia di Pelataran Ramayan.

Resep Rhoma Irama dengan berzikir agar hati menjadi tenang dan pikiran menjadi jernih, pria kelahiran Tasikmalayan pada 11 Desember 1946 mengaku selalu berzikir setiap harinya.

“Dengan perbanyak ibadah, kita akan merasa tenang dan sehat,” ujar Rhoma.

Karir musik Rhoma Irama dimulai pada tahun 1970-an, saat itu Rhoma membentuk grup musik bernama Soneta pada 13 Oktober 1973 yang mengusung aliran dangdut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kocak, Ternyata Anak Chris Pratt, Tidak Suka Dengan Star-Lord
Indosat: Registrasi Kartu Perdana Membuat Pendapatan Turun
Ki Joko Bodo Insyaf, Beginilah Penampilannya Sekarang

 

Bahkan, nama Rhoma Irama juga berkibar di industri perfilman Tanah Air, lebih dari 20 judul telah ia bintangi.

Ia juga mengatakan kalau dengan berzikir, akan terhindar dari gangguan psikomatik.

Sebagai informasi, psikomatik adalah sebuah kecemasan yang berlebihan terhadap kondisi tubuh, gangguan psikomatik merupakan gangguan psikis dan emosional yang melibatkan pikiran serta tubuh, sehingga menyebabkan gangguan fisik, ganggun ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, anak juga bisa mengalami gangguan ini.

Hal itu diungkapkan oleh seorang profesor psikologi di Universitas Utah, depresi, kegelisahan dan ragam penyakit psikologis lainnya yang berhubungan dengan syaraf tertentu.

Profesor itu juga mengatakan, ketika kita menahan jeritan marah, maka kita masih bisa merasakan sisa dari ketegangan otot leher dan rahang.

Penyakit pikiran juga membuat jantung dan napas tidak selaras sehingga mengaktifkan sistem saraf simpatik, sehingga kita seperti menghadapi sebuah ancaman, denyut jantung dan tekanan darah akan meningkat yang akan menciptakan rasa sakit di dada, Resep Rhoma Irama, mungkin bisa membantu anda agar terlihat awet muda.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Resep Rhoma Irama Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply