Istri Empat Tahun Tidak Bersetubuh Malah Kabur Dari Rumah

74 views
Luwakpoker

Istri Empat Tahun Tidak Bersetubuh Malah Kabur Dari Rumah

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Istri Empat Tahun Tidak Bersetubuh Malah Kabur Dari Rumah

INDOHARIAN – Pasangan suami istri selama Empat Tahun Tidak Bersetubuh stelah menikah. Kejadian bermula dari seorang wanita yang memilih kabur dari rumah setelah berumah tangga selama 4 tahun silam di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat ( Sulbar ).

Menurut informasi yang beredar diketahui Identitas wanita tersebut berusia 23 tahun yang berinisial SD.
Sampai hari ini tercatat SD sudah selama 10 hari meninggalkan rumahnya tanpa sepengetahuan suami dan ibunya.

Diduga alasan dari SD meninggalkan suaminya lantaran tidak menerima perjodohan tersebut. SD yang tercatat merupakan warga Luaor di Desa Bonde- Kecamatan Pamboang – Kabupaten Majene – Sulawesi Barat ( Sulbar ).

Igo Ilham, kakak ipar dari SD membenarkan kejadian yang tak mengenakkan ini.

“SD beranjak pergi dari rumah dan meninggalkan suaminya jadi membuat orang tuanya jatuh sakit lantaran memikirkan kejadian ini.” Ungkap Igo Ilham kakak ipar dari SD melalui pecakapan via telpon kepada Tribun Sulbar, Rabu ( 12/1 ).

Igo Ilham menceritakan kejadian adik iparnya SD kabur dari rumah meninggalkan suaminya tanpa sepengetahuan orang tuanya juga.
SD kabur dikarenakan ingin bercerai dengan suami yang tidak dicintainya tersebut. Pernikahan terjadi atas perjodohan dari orang tuanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jerix Akui Jerah Terlibat Kasus!!
Semua Aset Tersangka Ivenstasi Bodong Disita Polisi
Karena kasus penyalahgunaan narkoba Artis Ardhito Pramono ditangkap polisi

“SD dan suaminya memang sudah menikah tapi empat tahun yang lalu dan dijodohkan.” ungkap Ilhman.
Igo Ilham menceritakan kisah SD dengan suaminya yang sudah menikah selama empat tahun, tapi SD masih juga belum bisa menerima perjodohan tersebut. Dan selama Empat Tahun Tidak Bersetubuh padahal hal ini merupakan hak serta kewajibannya sebagai seorang istri kepada suaminya. Sebab SD sejak dari awal memang tidak menginginkan perjodohan tersebut.

“Menurut cerita dari suaminya, SD tidak pernah mau bersentuhan dengan sang suami yang telah dijodohkannya itu,” terang Ilham.
“Namun karena kesabaran hati dari suaminya yang teramat besar, dia masih mampu bertahan dengan apa yang dilakukan SD,” lanjutnya.

Menurut informasi yang didapat, keberadaan SD sempat terlihat oleh salah seorang warga di Indomaret sedang bersama dengan pria di Kelurahan Rangas – Kecamatan Banggae – Majene Sulawesi Barat ( Sulbar ).

“Jadi kemungkinan SD masih berapa di Majene,” ucap Ilham.

“Tetapi stelah melakukan pencarian dari pihak keluarga di sekitar daerah Majene – Kelurahan Rangas – Kecamatan Banggae, SD belum juga terlihat.” katanya.
“Saat ini kami dan keluarga SD masih melakukan pencarian,” tutupnya.

Sebagai pembaca ikut merasakan keprihatinan karena selama Empat Tahun Tidak Bersetubuh padahal sebagai suami istri yang sah. Melihat betapa besar kesabaran sang suami. Semoga segera ditemukan jejak keberadaan SD.

Sumber : tribunnews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply