Jin BTS Ikut Wamil Dan Berpose Seragam Tentara

16 views
Mantratoto

Jin BTS Ikut Wamil Dan Mendadak Masuk Dalam Trending Topic Di Twitter Wilayah Indonesia

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Personel k-pop Jin BTS ikut wamil dan mendadak namanya masuk dalam trending topic di Twitter wilayah Indonesia pada hari ini, Rabu (18/1/2023). Tidak cuma nama Kim Seokjin yang merupakan nama aslinya terdapat kalimat ucapan “Proud of You Jin” juga masuk dalam jajaran 10 besar trending topic di Twitter.

Rupanya Jin BTS ikut wamil dan menyapa pasukan ARMY dari tempat pelatihan di Divisi Infanteri ke-5. Ia juga diketahui sudah yang menjalani selama lima minggu untuk pendidikan dasar, dan menghadiri upacara penutupan pada hari ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mobil Pikap Wuling Formo Max Meluncur Di Indonesia
Siswi SMP Di Touna Mengalami Kejahatan Gank Rape
FPI Tetap Dilarang Anies Jika Jadi Presiden

Melalui platform Weverse, ia kemudian memberikan posting update terkini mengenai kondisinya pada saat ikut wajib militer. “Aku sangat menikmati hari-hariku di sini,” ujarnya, seperti dilansir dari Soompi

Minta Izin Dulu, Baru Posting Jin BTS juga membagikan sebanyak tiga buah foto kerennya dengan seragam militer. Dua di antaranya adalah selfie, sementara sebuah foto yang memperlihatkan pelantun “Butter” tersebut sedang berdiri tegap di depan kamera. “Aku bisa untuk mengunggah foto tersebut setelah yang mendapat izin dari kemiliteran. pasukan fans ARMY, selalu bahagia dan bisa jaga diri,” begitu penutup pesan dari Jin.

Akan Lulus Pada Tahun 2024 Seperti diketahui, Jin merupakan anggota pertama BTS yang menjalani wajib militer. Ia yang secara resmi masuk wajib militer pada tanggal 13 Desember lalu, dan bertugas sebagai tentara aktif. Ia akan menjalankan tugas tersebut selama 18 bulan ke depan, artinya ia akan lulus pada tahun 2024 mendatang.

Tidak Ada Pelepasan Dalam keberangkatannya untuk masuk wajib militer, Big Hit Music yang selaku agensinya sudah mewanti-wanti agar penggemarnya untuk tidak perlu datang ke lokasi training center. Pasalnya, tidak akan diadakan sebuah acara khusus untuk pelepasan penyanyi tersebut, demi untuk bisa menghindari risiko kerumunan.

Hal ini ditepati oleh pihak agensi, di mana Jin BTS ikut wamil dan langsung masuk ke lokasi training dengan menggunakan sebuah mobil. Keenam anggota yang lain datang langsung dan ikut untuk melepas Jin masuk wamil.

sumber : liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply