JNE Kubur Sembako Bantuan Presiden, Ini Alasannya

7 views
Luwakpoker

Pihak JNE Akui Kubur Sembako Bantuan Presiden Di Depok Karena Sudah Rusak

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

INDOHARIAN – Salah satu perusahaan jasa pengiriman logistik yakni JNE mengakui mereka Kubur Sembako Bantuan Presiden di sebuah lahan yang kosong di Jalan Tugu Jaya Kampung Serab, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.

VP of Marketing JNE Express Eri Palgunadi memberikan alasan, sembako bantuan dari presiden itu yang dikubur karena sudah rusak. Ia pun juga memastikan prosedur penguburan sembako yang sudah rusak itu tidak melanggar prosedur yang ada karena masih sesuai dengan perjanjian antara JNE dan pihak dari pemerintahan.

Menurut Eri, JNE Express saat ini juga selalu berkomitmen untuk mengikuti segala prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku apabila diperlukan.

Sebagai salah satu perusahaan Nasional yang bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, kata Eri, JNE sampai sekarang ini terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggannya. “Oleh karena itu JNE sampai sekarang sangatlah mendukung sekali program pemerintah dalam proses distribusi beras dari bantuan sosial yang untuk diberikan kepada masyarakat yang sudah bekerja sama dengan pihak terkait,” kata dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mayat Pria Terbungkus Karung Dan Tangan Terikat
Ada Yang Aneh Saat Lesti kejora Kretek Abal-abal
Inilah Penyebab Seorang Kakek Asal India Tenteng Kepala Putus Istrinya

Eri juga terlihat tak menjelaskan lebih jauh kapan di Kubur Sembako Bantuan Presiden itu dilakukan. Namun berdasarkan pantauan di lokasi, terdapat tumpukan sembako yang telah digali itu juga telah membusuk dan berjamur, Tumpukan sembako itu terlihat telah ditutup terpal yang berwarna biru. Terlihat juga Garis polisi pun telah terpasang di lokasi kejadian penemuan tersebut.

Beberapa karung beras juga terlihat telah terbuka hingga tercecer berantakan di tanah. Bau busuk menyengat pun sangat tercium. Sebelumnya, Camat Sukmajaya Fery Birowo juga telah mengungkapkan bahwa lahan kosong tempat ditemukannya timbunan sembako tersebut biasa digunakan untuk parkir kendaraan JNE Express. “Kami semua sempat kaget juga, karena lokasi dari penemuan Kubur Sembako Bantuan Presiden tersebut sudah beberapa tahun belakangan ini digunakan sebagai lahan atau lokasi tempat parkir JNE,” tutur dia. Fery juga menambahkan, kalau kasus penimbunan bantuan sosial Presiden itu sedang dalam penyelidikan oleh para aparat kepolisian berwajib.

Sumber : Kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply