Jokowi Dan AHY Kunjungi Megawati, Ini Komentar Pramono!

178 views
Luwakpoker

Jokowi Dan AHY Kunjungi Megawati Di Teuku Umar

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Jokowi Dan AHY Kunjungi Megawati, Ini Komentar Pramono!

 

Indoharian – Selain para pejabat kementerian dan lembaga negara, figur lain yang tak kalah penting datang ke kediaman Megawati Soekarnoputri adalah Presiden Joko Widodo. Dalam waktu terpisah, Ketua Kogasma AHY kunjungi Megawati ke rumah Ketua Umum PDIP tersebut.

Jokowi tiba di rumah Megawati pada pukul 13.00 WIB. Ia datang bersama sang istri, Iriani; dan putranya, Kaesang Pangarep. Mereka hadir dengan pengawalan ketat dari protokoler istana dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Moeldoko Soal Pelaku Bom, Rofik Asharudin Sulit Terdeteksi
Lebaran Pertama, Prabowo Temui Titiek Untuk Rujuk
Westlife Konser Di Palembang Untuk Pertama Kalinya

Jokowi tak berucap apa-apa kepada wartawan yang menunggunya. Ia masuk dan keluar rumah melalui pintu samping sehingga lolos dari ‘sergapan’ awak media. Jokowi menghabiskan waktu hanya sekitar 30 menit di dalam rumah Mega.

Belum lama berselang, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat mendatangi kediaman Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Rabu (5/6/2019).

Sekitar pukul 12.44 WIB, AHY bersama istri, Anissa Pohan tiba di halaman depan rumah Megawati di jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia tampak menebar senyum sembari mengucapkan selama lebaran kepada awak media.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terlihat menyambut kedatangan AHY beserta istri.

Menyusul di belakang AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istri, Ruby pun terlihat hadir.

Kehadiran AHY dan Ibas untuk menemui Megawati dalam acara halal bihalal menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H.

AHY kunjungi Megawati juga tak banyak bicara kepada pewarta yang menemuinya di Teuku Umar. Hanya saja ia mengucapkan terima kasih atas bela sungkawa terhadap ibunya.

“Terima kasih doanya atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono,” ucap AHY.

Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, menganggap kehadiran Jokowi dan AHY bentuk silaturahmi yang rutin digelar di kediaman Megawati. Pramono menilai kehadiran sejumlah pihak di rumah Megawati adalah bentuk komunikasi yang baik setelah pemilu selesai digelar.

“Hari ini AHY kunjungi Megawati yang paling utama tentunya silaturahmi, halalbihalal, dan ini adalah hal yang harus kita syukuri bahwa selesai pemilu, pileg, pilpres, berjalan dengan baik. Semua tokoh bangsa dapat berkomunikasi dengan baik,” kata Pramono.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

AHY Kunjungi Megawati Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply