Jokowi Ditolak Amien, Ada Apa???

448 views
Luwakpoker

Jokowi Ditolak Amien Untuk Menghadiri Pertemuan Mengemuka di Publik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Ditolak Amien, Ada Apa???

 

IndoharianJokowi Ditolak Amien saat pertemuan mengemuka di publik, hal ini di ketahui setelah Amien mengungkapkan di depan para wartawan bahwa ada pihak yang berupaya mempertemukannya dengan Presiden Joko Widodo.

“Sesungguhnya, saya tak perlu untuk menyebutkan namanya siapa saja. Memang sebulan terakhir ada yang berupaya untuk mempertemukan saya dengan pak Jokowi,” ungkap Amien.

Amien mengaku tak masalah jika nanti dirinya harus bertemu dengan Jokowi.

Namun Jokowi Ditolak Amien, menurutnya hal tu untuk menghindari kesan bahwa dirinya telah mendukung Jokowi.

“Kalau di undang ke Istana Negara, saya enggak mau. Kan begini nanti bisa di perkirakan orang bahwa saya telah mendukung Jokowi. Saya enggak mau,” ujar Amien.

Mantan Ketua Majelis Perwakilan Rakyat itu justru meminta Jokowi yang mendatangi kediamannya di Yogyakarta.

Amien mengungkapkan, dirinya akan menyambut Jokowi dengan senang hati apabila Jokowi mendatangi kediamannya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!!! Ada Polisi Penganut Terorisme di Jambi
Inilah Seruan Mengerikan Aman Yang Buat Kaget
Eks Koruptor Dilarang Nyaleg, Begini Pendapat JK

 

Amien berjanji akan mendengarkan semua yang di sampaikan oleh Jokowi dan menanggapinya secara sopan.

“Silahkan saja datang kerumah saya, nanti apa yang di sampaikan oleh pak Jokowi, semuanya akan saya dengar dengan baik, dan saya akan menyampaikan sesuatu yang saya inginkan, saya akan mendengar dan menyampaikan dengan sangat santun, sopan dan etis lah, jangan khawatir,” ungkap Amien.

“Jadi untuk tambahan, dulu pak Susilo Bambang Yudhoyono dan bu Ani itu juga sudah pernah mendatangi rumah saya, jadi saya tak ingin negara besar dan keluarga besar ini kemudian retak dikarenakan simpang siur,” ungkap Amien.

Sementara itu, Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Saptopribowo menambahkan, sampai saat ini belum ada informasi tentang rencana Amien bertemu dengan Presiden Jokowi.

Namun mantan juru bicara KPK tersebut menegaskan bahwa Presiden Jokowi pada dasarnya memang terbuka untuk bertemu dengan siapapun.

Johan sekaligus mengatakan, apabila pertemuan tersebut di laksanakan, kemungkinan besar tak di luar Istana, melainkan di dalam Kompleks Istana Presiden.

Kalau waktu presiden memang begitu padat, ujar Amien, pertemuan itu tak perlu lama.

“Kalau memang jadwal presiden sangat padat, pertemuan ini tak perlu lama sekali, misalnya, cukup sekitar 20 menitan saja, enggak usah pakai acara makan, minum, nggak usah, secukupnya saja, saya sambut dengan baik,” ujar Amien.

Meski pertemuan itu sangat penting, namun Jokowi Ditolak Amien untuk menghadiri pertemuan mereka di Istana Negara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Ditolak Amien kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply