Kekhawatiran Ketua Partai Nasdem, Apa Yang Membuat Khawatir?

32 views
luwakpoker

KeKhawatiran Ketua Partai Nasdem, Kalau Paslon nomer Urut 01 Kalah Bagamaimana Dengan Indonesia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKekhawatiran Ketua Partai Nasdem, Apa Yang Membuat Khawatir?

 

IndoHarianKekhawatiran Ketua Partai Nasdem Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin, Surya Paloh, mengatakan beberapa konsekuensi jika paslon nomor 01 itu kalah dalam pilpres 2019. Hal ini disampaikan Paloh di hadapan relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf provinsi Sumatera Selatan di kantor TKD Sumatera Selatan, di Palembang, Ahad, 3 Maret 2019.

“Pertama, kelanjutan untuk kedepan soal pembangunan yang sedang dijalankan pemerintah Jokowi ini saya khawatirkan tidak akan berlanjut,” kata Paloh dalam kesempatan itu. “Karena mungkin (paslon lain) beda konsep, lain pandangan, lain pikiran, sehingga melahirkan lain kebijakan.”

Kedua, Paloh menuturkan, saat ini sedang terjadi pertentangan antara pemilih Jokowi dan bukan pemilih Jokowi. Pertentangan itu, kata dia, sudah pasti dengan politik aliran yang menekankan perbedaan suku dan agama di tengah-tengah masyarakat.

“Dan itu jelas bertentangan dengan pemahaman dan kelaziman kehidupan kita di negeri Pancasila ini,” ujar Paloh.

Menurut Paloh, ideologi Pancasila telah memberikan mandat agar warga negara harus saling menghargai perbedaan. Ia berujar perbedaan bukanlah menjadi sebuah kelemahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, namun justru cakrawala keindahan yang mencerminkan bersatunya perbedaan-perbedaan dan kita harus selalu mengutamakan kebhinekaan tunggal ika, karena kalau kita masih terus memegang kebhinekaan maka indonesia akan selalu bersatu dan tidak akan pernah ada kata perbedaan antar umat,budaya,agama. Kekhawatiran Ketua Partai Nasdem.

“Dan sekarang kita didorong terus bahwa pemilih-pemilih Jokowi itu adalah pemilih yang sifatnya bukan pembela agama Islam. Ini menurut saya sudah menjungkirbalikan keadaan,” tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hal Sepele ini Bikin Amien Rais Benci Jokowi!!
Neno Warisman Mengancam Tuhan, Doa Mengarah Ke Politik Pilpres
AHY Bandingkan Program SBY, Siapa Yang akan Dibandingkan

“Kita bukan berbicara mengenai perbedaan agama hari ini. Kita membicarakan perbedaan konsep, gagasan, pikiran, dan ide. Bagaimana untuk lebih memajukan bangsa ini?,” kata Surya Paloh.

Kekhawatiran ini terus membayangi karena kalau sampai jokowi kali ini kalah, pembangunan infastruktur yang sudah berjalan lama tidak tahu akan masih terus berlanjut atau tidak. Karena semua yang Jokowi kerjakan  itu untuk rakyat bukan untuk kepentingan diri sendiri ataupun untuk kepentingan dari keluargannya.

Semoga dipemilu 2019 ini masyarakat bisa mengerti dan melihat cara kerja masing-masing paslon untuk kedepan indonesia bisa lebih maju.”ujarnya. Kekhawatiran Ketua Partai Nasdem
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Kekhawatiran Ketua Partai Nasdem kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply