Konferensi Pers. Polisi Hadirkan Nunung Berbaju Tahanan!

Nunung Berbaju Tahanan Dihadirkan Bersama dengan Suami dan Tersangka Kurir Pada Konferensi Pers

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Nunung Berbaju Tahanan

Konferensi Pers. Polisi Hadirkan Nunung Berbaju Tahanan!

 

IndoHarian – Nunung Berbaju Tahanan dihadirkan dalam konferensi pers oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada siang ini. Tak pandang bulu Polisi hadirkan Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati dengan mengenakan Baju tahanan.

 

Nunung sebelumnya terlihat keluar dari ruang penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada siang hari pukul 13.10 WIB hari ini (Senin, 22/7/2019). Nunung terlihat tengah memakai baju tahanan berwarna oranye juga dilengkapi kerudung.

 

Nunung terlihat membisu ketika dicecar banyak pertanyaan dari para wartawan di lokasi. Nunung terlihat hanya dapat menunduk dan tak mengucapkan sepatah dua pata kata pun.

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Tersangka July Jan Sambiran yang merupakan suami Nunung hanya dapat mengikuti langkah Nunung dari belakang. Dia pun tak memberikankomentar ketika ditanyai polisi.

 

Selain dari Nunung berbaju tahanan juga July, tersangka Hery alias Tabu pun turut digiring oleh polisi. Hery yang merupakan kurir pengantar sabu kepada Nunung.

 

Selain dari ketiga tersangka narkoba, polisi juga memperlihatkan barang bukti dalam kasus tersebut. Barang bukti tersebut di antaranya adalah 6 unit ponsel, korek api, gunting, sejumlah uang tunai, larutan penyegar, satu klip kecil sabu, kabel ties dan sebuah tas.

 

Nunung dengan suaminya, July Jan Sembiran, diamankan di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada hari Jumat (19/7/2019) lalu. Saat dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

 

Kepada polisi, Nunung telah mengaku bahwa dirinya telah 20 kali-an menggunakan sabu. Dia mengaku bahwa dirinya menggunakan sabu sebatas untuk stamina agar tetap fit.

 

Komedian Nunung sendiri telah menyesali perbuatannya menggunakan narkoba jenis sabu, yang ternyata sudah berlangsung hingga 20 tahun. Nunung berterima kasih kepada pihak kepolisian yang dianggapnya telah menyelamatkan dirinya.

 

“Kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan dengan kejadian ini,” ucap Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta pada hari Senin (22/7/2019).

 

Nunung mengatakan bahwa penangkapannya menjadi sebuah momentum baginya untuk berhenti mengkonsumsi barang yang haram itu. Dengan nada bicara terbata-bata.

 

“Entah sampai kapan saya bisa… saya nggak┬ángerti,” ucap Nunung sambil terisak.

 

Nunung hadir bersama suaminya dikonferensi pers polisi bersama dengan suaminya. Seusai penjelasan dari polisi, Nunung diberi kesempatan untuk berbicara.

 

Komedian senior itu mengawali pernyataannya dengan permohonan maaf ke Tuhan serta keluarga besarnya. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal.

 

Nunung berbaju tahanan itu terisak sesaat membuat pernyataan di konferensi pers.

Sumber :

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *