Kronologi Kematian Hakim PN Medan Di Dalam Mobil

52 views
luwakpoker

Kematian Hakim PN Medan Di Dalam Mobil Dugaan Sementara Korban Tewas Karena Dibunuh

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kematian Hakim PN Medan

Indoharian – Kronologi Kematian Hakim PN Medan Di Dalam Mobil

INDOHARIAN.COMKematian Hakim PN Medan yang bernama Jamaluddin (55) ditemukan tewas di dalam mobilnya di wilayah kebun sawit Dusun II Namo Bintang Desa Suka Dame Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten, Deli Serdang, Sumatera Utara. Dugaan sementara Jamaluddin tewas dibunuh.

“Benar, korban merupakan Humas Pengadilan Negeri Medan yang juga hakim di pengadilan itu,” tutur Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komisaris Eko Hartanto, Jumat (29/11).

“Sejumlah saksi masih diperiksa. Dugaan sementara dibunuh,” tambahnya.

Eko menjelaskan bahwa Kematian Hakim PN Medan pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (29/11). Kepolisian mendapat informasi dari Kepala Desa Suka Dame.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Beri Grasi Annas
Fadli perihal Rizieq
pembubaran BNN

Berdasarkan informasi tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Polisi lalu mendapati mobil korban sudah berada di dalam jurang kebun sawit dengan posisi menabrak pohon kelapa sawit.

Kondisi Jamaluddin sudah dalam keadaan kaku dengan posisi telentang di bangku nomor dua dan tak bernyawa. Jamaluddin juga masih mengenakan baju dan celana kaos berwarna hijau bertuliskan PN Medan.

Di sejumlah tubuh korban ditemukan luka-luka. Jasad Jamaluddin lalu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Polisi juga mendapati kondisi mobil bagian depan rusak akibat menabrak pohon kelapa sawit. Airbag yang terletak di dekat kursi kemudi juga telah mengembang, namun jasad Jamaluddin terduduk di bagian tengah mobil.

“Selanjutnya personel menghubungi Inafis Polrestabes Medan, lalu korban dibawa ke ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Kepolisian menduga Jamaluddin tewas dibunuh lantaran terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Jamaluddin selama ini tinggal di Perumahan Royal Monaco Blok B No. 22 Gedung Johor Kelurahan Medan Johor.

Jasad hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, yang diduga jadi korban pembunuhan masih diautopsi di RS Bhayangkara Medan. Para kerabat Jamaluddin tampak mendatangi RS Bhayangkara.

Sekitar pukul 22.23 WIB, terlihat sejumlah kerabat korban dari PN Medan hadir di RS Bhayangkara. Tampak pula sejumlah keluarga korban turut hadir. Mereka berdiri di depan ruang jenazah sambil menunggu kabar dari pihak rumah sakit.

Kematian Hakim PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno menjelaskan pihak keluarga korban setuju polisi melakukan autopsi terhadap jenazah Jamaluddin. Dia berharap kasus tersebut segera terungkap.

Sumber: CNNIndonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kematian Hakim PN Medan news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply