Luna Maya Bermain Lumpur Di Sidoarjo

142 views
Luwakpoker

Luna Maya Bermain Lumpur Di Sidoarjo

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

INDOHARIAN – Luna Maya Bermain Lumpur, Tak diduga Luna Maya ternyata berani nyemplung dan kotor-kotoran juga di lumpur. Bukan hanya itu, ia juga terkena sinar matahari saat bermain di lelumpuran itu.

Tidak hanya sendirian, ia bersama dengan rekannya yakni Marianne dan Erika Carlina. Yang Padahal, dia merupakan salah satu artis papan atas yang termasuk selalu berpenampilan elegan.

Lebih dari sepuluh tahun menjalani aktivitasnya di dunia hiburan tentunya termasuk artis yang professional. Ia juga sering berpenampilan mengenakan aksesoris serta berpakaian branded saat menjadi model. Sejumlah ajang pemotretan pernah diikutinya. Sampai pada akhirnya, ia menjadi model beken yang sangat terkenal di Tanah Air Indonesia.

Paras yang cantik kerap membuat lawan jenis tertarik menjadi pasangannya. Sejumlah pria yang menjadi pasangannya pun orang yang berkelas papan atas. Dari Ariel sampai Reino Barack juga pernah menjadi pacarnya. Sudah tidak heran apabila ia sering menjadi pusat perhatian di publik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
TGB Soal Jokowi Curang: Suka-Suka Jokowi, Masalah Buat Loe?
Mampus! Setelah Lebaran, Pendukung Rizieq Akan Demo Besar-besaran!!!
KPU Soal Dana Kampanye, Arief: Kami Di Sogok Presiden Jokowi

Luna Maya yang dikenal memiliki paras yang cantik dan tubuh idaman para wanita, ternyata sangat berani Luna Maya Bermain Lumpur. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah Akun Youtube TS Media. Hari Minggu (6/2).

Pada video itu, terlihat ia bersama dengan rekannya sedang berkunjung di salah satu kampung di Jawa Timur (Jatim). Ia berkunjung ke Kampung Lali Gadget di Sidoarjo, Jatim.

Pada saat berkunjung ke kampung tersebut, ia juga ikut sejumlah kegiatan bersama para warga yang tinggal disekitar lokasi. Salah satu kegiatan tersebut terlihat aksi dia dan rekannya sedang bermain lumpur yang diunggah Akun Youtube TS Media, Hari Minggu (6/3).

Yang ternyata, ia dan rekannya diajak serta didampingi oleh salah satu pemandu wisata di lokasi tersebut untuk melakukan kegiatan lomba tarik batang pisang yang di atasnya diduduki oleh anak-anak di kampung tersebut.

Tentu tantangan tersebut bukan mudah dilakukan olehnya sebab kolam balapan itu dipenuhi lumpur.

“Cape jugaaa” katanya sembari menikmati keseruan tersebut.

Kebanyakan orang pasti kaget apabila mendengar Luna Maya Bermain Lumpur di Kampung Lali Gadget, Sidoarjo, Jatim.

Sumber : grid.id

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply