Mamposs!!! Razia Balap Liar, 2 Siswa SD Ponorogo Diamankan

29 views
Luwakpoker

2 Siswa SD Ponorogo Diamankan Dalam Razia Balap Liar

Razia Balap Liar,Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,Hasto Kristiyanto Dipanggil KPK

Sat Lantas Polres Ponorogo baru saja melakukan Razia Balap Liar di beberapa titik di daerah Kota Bumi Reog,

Sat Lantas Polres Ponorogo baru saja melakukan Razia Balap Liar di beberapa titik di daerah Kota Bumi Reog, Minggu (12/1/2020) dini hari. dalam razia tersebut, sedikitnya ada sebanyak 35 remaja dan juga 2 diantaranya masih sedang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Ponorogo diamankan.

“Ada 2 bocah yakni siswa SD dan sisanya adalah anak SMP dan SMA. Ke 35 remaja tersebut semua masih dibawah umur,” ungkap Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Agus Syaiful Bachri.

Ia sempat menyebut, Razia Balap Liar tersebut berada di lokasi bundaran Jeruksing Ponorogo. Dari lokasi ini, polisi pun berhasil mengamankan 11 remaja sedang melakukan balap liar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PDIP Sanksi Kader
Nasib Wahyu Setiawan
Pesawat Ukraina Jatuh

Sedangkan di lokasi Alun-alun Ponorogo dan ada di Jalan Suromenggolo, polisi sempat mengamankan 25 remaja.

“Dua pelajar SD tersebut pun langsung diamankan di di Alun-alun Ponorogo kala lakukan balap liar,” ujarnya.

Kami langsung menindak tegas dengan tilang serta pembinaan,” terangnya
untuk kendaraan yang tidak sesuai dengan kelengkapan surat terpaksa diamankan di mapolres hingga surat-surat yang asli bisa dipenuhi.

Selain 35 remaja yang diamankan, ada sebayank puluhan motor ikut terjaring dalam operasi balap liar tersebut. pada nantinya, para pemilik sepeda motor bisa mengambil dengan syarat yang sudah ditetapkan.

Pihaknya juga akan terus menindak tegas remaja yang tetap nekat balap liar. Razia bakal tetap digelar secara rutin guna membuat efek jera.

“Kami secara rutin merazia tempat-tempat yang dicurigai sebagai lokasi balap liar,” pungkasnya.

Sank Dalam Razia Balap Liar “Yang jelas membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya lagi dan mengambilnya musti bersama dengan orang tua. Selain dari itu juga para tersangka wajib mengembalikan sepeda motor dengan standart,” tuturnya.

Sumber: republika

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply