Mampus! Terbukti Curang, Prabowo Bubarkan PDIP, Benarkah?

20 views
luwakpoker

Prabowo Bubarkan PDIP Itu Ternyata Tidak Benar, Yang Benar Ialah Prabowo Meminta Untuk Partai Koalisi Yang Mendukung Dirinya Di Pemilu 2019 Untuk Di Bubarkan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Mampus! Terbukti Curang, Prabowo Bubarkan PDIP, Benarkah?

 

Indoharian – Wakil Sekretaris Jenderal Partai dari Demokrat Rachland Nashidik sangat meminta untuk Calon Presiden yang bernama Prabowo bubarkan PDIP yang sudah membuat dirinya kalah dalam Pemilu 2019 kemarin. Permintaan itu disampaikannya lewat akun media sosial Twitter-nya, @Rachlannasidik pada hari Minggu (9/6/2019).

Diketahui, Prabowo dan juga Sandiaga waktu Pemilu 2019 yang didukung oleh lima koalisi partai, Gerindra, PKS, Demokrat, PAN dan Berkarya. Rachland sangat menuturkan koalisi parpol yang sudah mendukung Prabowo dan juga Sandiaga sudah tidak diperlukan lagi dan karena hal tersebut harus segera untuk dibubarkan. Masalahnya, gelaran Pemilu serentak tahun 2019 sudah berakhir.

Dirinya sangat mengakui pasangan Prabowo dan juga Sandiaga waktu ini masih menggugat hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Tapi menurut dirinya, gugatan itu merupakan ranah pasangan capres tanpa melibatkan partai politik.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Arinal Resmi Dilantik Jokowi Sebagai Gubernur Lampung
Chairawan Laporkan Majalah Tempo Namun Ditolak Ini Sebabnya!
Viral! Caleg Gerindra Menggila Hancurkan Makam Keluarga

 

“Pak @prabowo, Pemilu sudah selesai. Gugatan ke MK ialah gugatan dari pasangan Calon presiden. Tidak melibatkan peran seorang Partai. Saya berikan saran, Prabowo bubarkan PDIP untuk segera dilakukan oleh Koalisi dalam pertemuan resmi yang terakhir. Anda lah seorang pemimpin koalisi, yang mengajak bergabung. Datang tampak muka, pulang tampak punggung,” sindir Rachland, Minggu (9/6/2019).

Tidak hanya kepada seorang Prabowo, permintaan pembubaran koalisi juga dirinya minta dilakukan oleh seorang kubu Calon Presiden Joko Widodo yang beranggotakan PDIP, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI dan Hanura.

Pembubaran itu diperlukan untuk mencegah terjadinya perpecahan di masyarakat.

“Saran yang sama, bubarkan Koalisi, juga saya sampaikan pada Pak @jokowi. Mempertahankan koalisi berarti mempertahankan perkubuan di akar rumput. Artinya mengawetkan permusuhan dan memelihara potensi benturan dalam masyarakat. Para pemimpin harus mengutamakan keselamatan bangsa,” cuit dia.

Selain permintaan Prabowo Bubarkan PDIP tersebut Rachland menyarankan agar presiden terpilih nantinya bisa leluasa untuk memilih sendiri para menteri-menterinya untuk mengisi kabinet.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Prabowo Bubarkan PDIP Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply