Natasha Tolak Banyak Tawaran Bermain Film, Mengapa?

353 views
Luwakpoker

Natasha Tolak Banyak Tawaran Bermain Film Karena Harus Menyelesaikan Film Yang Di Tayangkan Pada 3 Maret Mendatang

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Wilona Tolak Banyak Tawaran

IndoharianNatasha Tolak Banyak Tawaran Bermain Film, Mengapa?

INDOHARIAN.COM – Artis peran Natasha Wilona mengaku ia telah banyak mendapat tawaran bermain film. Untuk tahun 2019 yang lalu saja, perempuan yang berusia 21 tahun ini telah menolak empat film. Meski begitu, Natasha Wilona mempunyai alasan khusus mengapa Natasha tolak banyak tawaran bermain film. Tahun kemarin (2019) saja ada sekitar tiga atau empat tawaran film yang harus saya tolak. Bukan karena tidak mau, atau tidak suka. Saya sebenarnya suka banget main film, ucap Natasha Wilona pada saat dijumpai di kawasan Jatiasih, Bekasi, pada kamis (27/2/2020).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cinta Laura berbagi resep
Alief diceraikan Jenita Janet
Vidi Aldiano Divonis Kanker

Natasha Wilona mengakui sinetron stripping yang sedang dijalaninya masih terlalu padat untuk menerima tawaran berikutny Itu sebabnya Natasha tolak banyak tawaran lainnya, sehingga dia telah membatasi terlibat di depan layar lebar. “Tapi karena saya sedang menjalani stripping (sinetron) dan semua tahu stripping syuting setiap hari, padat. Untuk mendapatkan waktu promo saja sangat susah. Apalagi syuting dan reading, jadi membatasi, Menurut Wilona, ia hanya sanggup bermain satu sampai dua judul film dalam setiap tahunnya. Saya tidak bisa main film terlalu banyak pada setiap tahunnya, paling maksimal banget hanya  satu atau dua film, ujarnya.

Wilona kembali mengucapkan bahwa dia sangat gemar dalam berakting di sebuah proyek film atau sinetron. Dia pun tidak tahu mana yang akan menjadi prioritas utamanya karena keduanya itu penting dan sangat disukainya. Menurut Wilona, banyak pelajaran yang bisa dia ambil dari bermain film dan sinetron. Bingung ya pilih sinetron atau film, dua-duanya saya sangat suka, harus bagaimana dong? tidak bisa memilih deh kayaknya, soalnya saya suka film. Kayak saya suka prosesnya, bonding sama orang, satu sama lain, tuturnya.

Terus saya juga suka banget sama sinetron, karena kinerja yang berasal dari cast and crew buat saya luar biasa banget dan jadwal stripping tapi cepat dan fisik, stamina, speed, saya kagum sih, lanjut Nasatha Wilona.

Sekedar diketahui, yang mengawali awal tahun ini, Natasha Wilona sedang bermain dalam sebuah judul film yang bergenre horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Dalam film tersebut, Natasha Wilona harus beradu akting dengan Al Ghazali, Ria Ricis, Elizabeth Christine dan masih banyak pamin lainnya lagi. Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang dibintangi Natasha Wilona ini rencananya akan tayang pada 5 Maret 2020 mendatang, karena Film tersebut yang akan di tayangkan pada 5 maret mendatang ini Natasha tolak banyak tawaran bermain film lainnya.

Sumber: kompas.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Natasha tolak banyak tawaran news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply