NGERI! Tabrakan Beruntun Tol Cipularang, 16 Mobil Hancur!

127 views
luwakpoker

Tabrakan Beruntun Tol Cipularang Memakan Korban 16 Mobil Rusak, 6 Korban Meninggal dan 8 Orang Luka-luka

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Tabrakan Beruntun Tol Purbaleunyi

 

Indoharian.com – Kepadatan lalu lintas terjadi di sepanjang ruas Cipularang yang di sebabkan oleh tabrakan beruntun tol Cipularang kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kepadatan terjadi dari mulai KM 96 91+400 tol arah Jakarta dan mengakibatkan beberapa kendaraan terbakar.

“Kepadatan masih terjadi di KM 96-KM 91+400 Tol Purbaleunyi,” ucap petugas dilapangan NTMC Polri, Tari ketika dimintai keterangan pada hari Senin (2/9/2019) pukul 14.00 WIB hari ini.

Saat ini, ruas tol yang mengarah ke Jakarta ditutup. Jalur contraflow juga diberlakukan pada KM 93 – KM 90 di Tol Purbaleunyi arah Cileunyi.

“Contraflow diberlakukan di KM 93 – KM 90. Hanya 1 jalur,” terangnya.

Kecelakaan yang melibatkan belasan kendaraan itu mengakibatkan sebanyak 6 orang korban jiwa dan hingga 8 orang luka-luka. Sekarang ini kecelakaan itu masih sedang dalam penanganan dari petugas.

“Data sementara, 6 orang meninggal dan 8 orang terluka dalam kecelakaan,” tutur petugas NTMC Polri, Denden di lapangan pada Senin (2/9/2019).

Dalam tabrakan beruntun tol Cipularang itu melibatkan truk box, kendaraan pribadi dan juga bus. Setidaknya ada lebih dari lima kendaraan yang rusak parah dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan maut itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rubicon Arena Lomba Lari
Jokowi Kecelakaan Di Kendari
Annisa Bahar Kecelakaan

Kejadian tersebut terjadi sebelum sampai rest area di dekat kilometer 92 Tol Cipularang.

Saat ini asal hitam tebal tengah membumbung tinggi. Sebagian kendaraan bertumpuk dan ada juga yang sampai terlempar hingga keluar ruas jalan tol.

Saat ini para petugas masih terus memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Petugas masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat.

Hingga saat ini korban Meninggal  dari kecelakaan maut ada sebanyak 6 orang, dan 8 orang terluka akibat tabrakan. Imbasnya Tol Purbaleunyi dari KM 93 sampai KM 90 dan hanya diberlakukan 1 jalur.

Tabrakan beruntun Tol Cipularang sementara masih terdata sebanyak 14 orang korban 6 meninggal dan 8 luka-luka.

Sumber : detik

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Tabrakan beruntun Tol Cipularang

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply