Ojol Melakukan Sweeping, Opang Habis!!

618 views
Luwakpoker

Ojol Melakukan Sweeping Karena Angkutan Online Yang Berupa Mobil Dirusak Opang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ojol Melakukan Sweeping, Opang Habis!!

 

IndoHarian – Puluhan ojol melakukan sweeping terhadap pemgemudi ojek pangkalan (opang). Permasalahan antara ojek online dan ojek pangkalan diduga terjadi akibat dari perusakan kendaraan milik salah satu pengemudi ojol yang sedang mencari orderan.

Aksi sweeping tersebut sengaja dilakukan massa ojol pada hari Sabtu (26/5/2018) malam. Mereka men-sweeping para pengendara opang yang berada di sekitar kawasan kawasan perkotaan, Tarogong Kidul dan juga Tarogong Kaler.

Iki (20) yang merupakan salah seorang pengemudi ojol mengungkapkan bawah aksi sweeping yang dilakukan oleh para pengemudi ojol itu menyusul adanya aksi perusakan mobil dari angkutan online yang berdasarkan dengan dugaan telah dilakukan oleh pengemudi opang.

“Kejadiannya kemarin (perusakan mobil angkutan online), ada yang dirusak di Simlim (Simpang Lima),” ucap Iki, pada hari Minggu (27/5/2018) dini hari.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Isi Celoteh Kontroversial Aman Buat Heboh!!!
Kenapa Kapolri Minta Viralkan Pernyataan Aman??
RUU Sah!! Sadap Teroris Kini Lebih Mudah

 

Seperti yang telah terlihat dari sebuah video puluhan ojol melakukan sweeping yang telah viral di aplikasi mediasosial, terlihat bahwa puluhan pengemudi ojol sedang memukuli seorang pria yang diduga seorang pengemudi opang.

Dalam video tersebut, massa menyebutkan bahwa pria yang tengah dipukuli itu sebagai pelaku dari perusakan mobil sekaligus seorang opang.

“Tah iyeu pelakuna, bawa (nah ini pelakunya, ambil),” ucap massa yang ada dalam video itu.

Aksi sweeping oleh ojol tersebut berlangsung hanya beberapa saat saja. Aksi tak terpuji tersebut berakhir setelah polisi turun tangan kelapangan untuk membubarkan massa yang tengah brutal memukuli pelaku perusak mobil tersebut.

Polisi terus mendalami kasus tersebut. “Masih didalami,” ucap Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro, pada hari Sabtu (26/5/2018).

aksi ojol melakukan sweeping itu berakhir setelah massa ojol telah menemukan sekaligus menghajar habis-habisan pelaku dari perusak mobil yang merupakan angkutan online.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news ojol melakukan sweeping olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply