Pelatih LA Galaxy Ingin Messi, Kok Bisa?

204 views
Luwakpoker

Di Musim Depan LA Galaxy Ingin Messi Di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, LA Galaxy Jajaki Messi

INDOHARIAN.COM LA Galaxy ingin Messi, dikabarkan ikut dalam persaingan mendapatkan Lionel pada bursa musim panas mendatang ini. Klub MLS itu bahkan sudah mendekati keluarga La Pulga.
Spekulasi Messi bakalan hengkang dari Barcelona tengah ramai dibicarakan oleh klub-klub lainnya. Hal tersebut menyusul percekcokan antara kapten Blaugrana tersebut dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal. Pemain 32 tahun tersebut juga dilaporkan tengah terlibat keributan dengan Marc-Andre Ter Stegen pada akhir Januari 2020. Situasi tersebut membuat Messi kabarnya membuat messi tidak tahan atau kerasan bertahan lama di Camp Nou.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kemenangan Kelima Marquez
Gareth Bale Puasa Gol
Kekalahan terbesar Argentina

Berbagai klub-klub top Eropa besar melihat dan mendengar kabar langsung mengikut sertakan dalam kesempatan itu untuk ikut serta dalam membajak Messi di bursa musim panas ini. Juventus, Manchester City, serta Manchester United disebut siap menerima dan merogoh kocek untuk memboyong Messi keluar dari Catalunya(Camp Nou). Tidak hanya dari tanah Eropa saja, Messi turut diincar klub di seberang samudera. Tim asal Amerika Serikat, LA Galaxy ingin Messi, disebut masuk dalam radar persaingan untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Argentina itu.

Melansir ESPN, kabar tersebut keluar dari berita Argentina, Radio Continental. Manajer LA , Guillermo Barros, diklaim sudah berhubungan lama dengan ayahny, Jorge , terkait peluang membawa La Pulga bermain di Major League Soccer (MLS).

Meski demikian, club itu dihadapi tantangan terkait gaji yang harus dibayarkan bila ingin merekrut Lionel dari Camp Nou. Pemenang Laureus Award 2020 ini kabarnya mendapat gaji sebesar 1,24 juta dolar (sekitar 17 miliar) per pekannya.

LA Galaxy ingin Messi, club itu sendiri bukan klub yang asing buat para bintang yang sudah memasuki usia yang uzur. Tim bertitel lima Piala MLS itu pernah menjadi tempat berlabuhnya  pemain-pemain Legenda atau top semisal David Beckham, Steven Gerrard, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian LA Galaxy Ingin Messi news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply