Penembakan Brutal Di Selandia, Senator Australia Salahkan Muslim!!

Perdana Menteri Australia Kecam Senator Australia Salahkan Muslim Dalam Kejadian Penembakan Brutal Di Selandia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Penembakan Brutal Di Selandia, Senator Australia Salahkan Muslim!!

 

IndoHarian – Senator yang kontroversial Australia, Fraser Anning. Senator Australia Salahkan Muslim atas kejadian dengan aksi teror yang terjadi di dua masjid di New Zealand yang pada akhirnya menewaskan sebanyak 49 orang. Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison mengatakan bahwa pernyataanyang telah disampaikan oleh Senator Anning tersebut sangat menjijikan.

“Pernyataan Senator Fraser Anning menyalahkan serangan mematikan oleh teroris ekstremis sayap kanan di Selandia Baru pada imigrasi adalah menjijikkan. Pandangan itu tidak punya tempat di Australia, apalagi di Parlemen Australia,” ungkap Perdana Menteri Australia dalam keterangan dari Kedutaan Besar Australia (Kedubes), pada hari Jumat (15/3/2019).

Sebelum Senator Australia Salahkan Muslim, dalam kejadian tersebut telah menjatuhkan korban tewas dalam penembakan brutal yang tepatnya berada di dua masjid di Christchurch, New Zealand hingga bertambah korban menjadi 49 orang. Kepolisian Selandia Baru sendiri telah menyebutkan bahwa penembakan brutal tersebut ‘direncanakan sangat matang’.

Anning yang merupakan salah seorang senator kontroversial di Australia lalu memberikan komentar lewat serangkaian cuitan di Twitter. “Apakah ada yang masih membantah hubungan antara imigrasi Muslim dan kekerasan?” demikian cuitan senator asal Australia tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penembakan Brutal Selandia Baru, Ini Fakta Penembakan Brutal
FBR Kecewa Kepada Sandiaga, Jokowi Lebih Becus!!
Lulung Kritik Keras Romi “Buat Malu Umat Islam Aja”

“Penyebab pertumpahan darah sesungguhnya di jalanan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum Muslim fanatik untuk bermigrasi ke Selandia Baru,” tulisnya sesuai dengan informasi yang terhimpun.

“Penembakan hari ini di Christchurch menyoroti ketakutan yang berkembang dalam komunitas kita baik di Australia maupun Selandia baru atas meningkatnya keberadaan Muslim,” tulisnya dalam cuitan selanjutnya di twitter.

Senator Australia Salahkan Muslim dengan terjadinya tragedi yang telah menewaskan hingga sebanyak 49 orang korban jiwa. Dengan terjadinya kejadian tersebut hingga saat ini sedang dalam keadaan siaga di sekitar wilayah terjadinya kejadiaan tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *