Penembakan Terduga Teroris Dilakukan, Ini Sebabnya!!

681 views
Luwakpoker

Penembakan Terduga Teroris Dilakukan Dikarenakan Terduga Mencoba Untuk Melawan Dengan Mencekik Aparat Kepolisian

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Penembakan Terduga Teroris Dilakukan, Ini Sebabnya!!

 

IndoHarian – Polisi telah melakukan tembakan kepada dua orang yang diduga sebagai teroris dengan berinisial RA dan JG, pada hari Jumat (11/5/2018). Peristiwa penembakan terduga teroris berawal ketika kepolisian telah mendapatkan informasi bakal ada terduga teroris bergerak dan menuju Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 01.35 WIB, pada hari Kamis (10/5/2918).

Pelaku terduga teroris tersebut berkemauan untuk membantu para napi teroris yang telah menimbulkan kerusuhan di Mako Brimob beberapa hari yang lalu. Dengan hanya menggunakan acuan informasi itu, polisi melakukan pergerakan cepat dan segera langsung menangkap empat orang terduga di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menungkapkan bahwa saat masih dalam perjalanan menuju Jakarta, dua orang yang diduga sebagai teroris itu melakukan perlawanan kepada para aparat kepolisian.

“Dua orang yang melawan berinisial RA dan JG, sesuai perkiraan pukul 05.30 WIB,” ucap Setyo, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (11/5/2018).

Dalam tindakan perlawanan yang dilakukan oleh terduga teroris tersebut, Setyo mengatakan bahwa mereka mencoba melakukan pemberontakan dengan upaya untuk mencekik aparat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Identitas Pelaku Penikaman Di Mako Brimob!
Anggota Brimob Tewas Ditusuk, Pelaku Tewas Ditempat!
Ini Yang Dilakukan Provokator Kerusuhan Mako Brimob!!

Saat itu borgol pun terlepas dari tangan para terduga tersebut.

Polisi pengawal juga telah menembak penembakan terduga teroris sebanyak dua orang tersebut karena mereka melakukan upaya untuk merebut senjata api dari aparat kepolisian.

“Memberontak, dan berusaha mencekik anggota, hingga borgol yang dipakaikan juga terlepas,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi ia telah mengungkapkan bahwa RA dan JG yang merupakan terduga teroris sempat dirawat di RS Bhayangkara.

Tetapi, setelah dua jam sudah dirawat, RA telah meninggal dunia.

Sedangkan salah satu korban penembakan terduga teroris tersebut dengan inisial JG sampai sekarang ini masih dirawat di RS.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif penembakan terduga teroris Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply