Penyiraman Air Keras Novel Rekayasa, Jaksa Agung Datangi KPK

38 views
luwakpoker

Jaksa Agung Datangi KPK Ternyata Hanya Untuk Melakukan Silahturahmi Kepada Institusi KPK

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Bamsoet Bahas Amandemen UUD

 

INDOHARIAN.COMJaksa Agung datangi KPK pada hari Jumat (8/11/2019). Kedatangan seorang Jaksa Agung ke KPK sangat mirip dengan momen sebelum itu yang berada di Kuningan waktu Kapolri Idham Aziz turut mendatangi KPK sesudah dilantik beberapa hari kemarin.

Burhanuddin datang menggunakan batik dan juga celana hitam tersebut sampai sekitar pukul 07.47 WIB. Burhanuddin tidak memberikan informasi kepada awak media masalah agenda pertemuan tersebut dan juga langsung masuk ke dalam Gedung Dwiwarna KPK.

Jaksa Agung datangi KPK “Nanti saja, ya,” ucap seorang Burhanuddin di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, pada hari Jum’at (8/11/2019).

Hingga berita tersebut ditulis belum diperoleh perkataan resmi dari KPK berhubungan dengan pertemuan kedua institusi penegak hukum itu.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PAN singgung Anies
pertemuan Paloh dan Sohibul
Bamsoet bahas Amandemen UUD

 

Sebelum hal tersebut dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis dan juga Menteri Sosial Juliari Batubara sudah lebih dulu bertamu ke gedung KPK dan juga bertemu dengan para komisioner lembaga antirasuah itu.

Kedua dirinya satu suara menyebutkan kalau kedatangan dirinya itu untuk melakukan silaturahmi bersama dengan pimpinan lembaga antirasuah KPK. Lebih lanjut lagi, Idham sangat berharap Polri dan juga KPK terus bekerja sama dalam penegakan dan juga pencegahan masalah tindak pidana korupsi.

“Sebagai pejabat baru saya datang sowan dan bersilaturahmi sama beliau memohon arahan,” ucap seorang Idham di Gedung KPK, Jakarta, pada hari Senin (4/11/2019).

Idham di KPK waktu itu juga kembali menyindir masalah pengusutan kasus penyiraman air keras kepada salah satu penyidik KPK Novel Baswedan. Dirinya menyebutkan akan segera menunjuk Kepala baru daro Bareskrim untuk menuntaskan kasus air keras daro Novel Baswedan.

Masalah Kabareskrim, Idham menyebutkan kalau untuk calon pejabat baru masih dalam proses di Dewan Kepangkatan dan juga Jabatan Tinggi (Wanjakti) Korps Bhayangkara itu.

Jaksa Agung datangi KPK “Secepatnya kalau sudah itu (terpilih) kita akan mengungkap, baik kasus novel maupun kasus-kasus yang menjadi atensi yang terjadi di KPK,” kata Idham.

Sumber: CNNIndonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Jaksa Agung Datangi KPK news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply