Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda Esok Hari, Ini Alasannya

217 views
luwakpoker

Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda Karena Ada Rapat di Majelis Tinggi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPertemuan SBY-Prabowo Ditunda Esok Hari, Ini Alasannya

 

Indoharian – Pertemuan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang di jadwalkan berlangsung pada malam ini akan di tunda Senin esok, Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda itu di sampaikan oleh Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Penundaan tersebut di karenakan para Ketua Umum Partai harus menyelesaikan rapat di Majelis tinggi partainya masing – masing.

“Pertemuan lanjuta kedua pimpinan partai batal karena masing – masing harus menyelesaikan rapat di Majelis tinggi,” ujarnya.

Hal yang senada juga di katakan oleh Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade, menurutnya, Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda karena tim kecil dari masing – masing partai memerlukan waktu tambahan untuk pembahasan.

Hasil dari rapat dari tim kecil tersebut nantinya akan di bawa pada pertemuan esok.

“Pertemuan malam ini di batalkan, dan pertemuan akan di laksanakan pada esok hari, karena tim kecil sedang melakukan pembahasan masing – masing,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tragis !! Begini Nasib Koalisi PKS-Gerindra
Inilah Rekomendasi Konferensi Ulama Yang Tertuang Didalam Lombok Message
Ngeri!! Korban Gempa Lombok Terus Berjatuhan

 

Sebelumnya, agenda pertemuan antara SBY dengan Prabowo akan membahas kelanjutan komunikasi yang sudah direncanakan pada pertemuan sebelumnya.

Hal itu termasuk juga dengan mengupdate informasi dari hasil penjajakan komunikasi dengan partai lain, untuk diketahui baik dari Demokrat dan Gerindra, dalam seminggu terakhit masing – masing akan menggelar pertemuan dengan petinggi partai PKS dan PAN.

Pertemuan itu juga ada yang terbuka dari media dan ada yang tertutup, salah satunya adalah pertemuan antara Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saling mengupdate informasi saja, bagaimana kedepan koalisi di harapkan untuk menjadi semakin kuat dan kuat serta mengatur untuk pertemuan semua partai calon mitra koalisi.

Sebelumny, Anggota Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade mengatakan bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan menyajikan nasi goreng ‘Hambalang da kopi ’08’ saat bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun hidangan nasio goreng Hambalang tersebut batal di sajikan di karenakan Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda sampai Senin esok.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply