Polsek Bayah Banten Hancur Lebur, Ini Penyebabnya!

534 views
Luwakpoker

Telah Terjadi Penyerangan Terhadap Polsek Bayah Banten Oleh Sejumlah Warga Dari Pesisir Bagian Selatan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Polsek Bayah Banten Hancur Lebur, Ini Penyebabnya!

 

IndoHarian – Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto menyatakan bahwa tidak ada korban dari peristiwa Penyerangan Polsek Bayah Banten oleh sejumlah warga. Dia mengungkapkan bahwa personel Polsek Bayah telah mengevakuasi diri ketika terjadi penyerangan oleh warga.

“Sementara anggota mengamankan diri ke sekitar polsek. Tapi sekarang sudah kondusif kok. Sudah pada bubar,” ucap Dani saat dimintai keterangan, pada hari Sabtu (12/5/2018).

Peristiwa Polsek Bayah Banten tersebut terjadi pada pagi hari tadi. Meski tidak ada korban, sejumlah fasilitas dari Polsek Bayah rusak disebabkan penyerangan oleh warga tersebut.

“Kalau luka sih nggak ada. Cuma tadi informasi dari kapolsek, kaca-kaca polsek dirusak, kemudian mobil dirusak juga. Mobil patroli dibakar. Peralatan kantor diacak-acak,” jelas Dani.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ledakan Di Mako Brimob, Ini Penjelasan Wakapolri Komjen Syafruddin!
Ini Yang Dilakukan Provokator Kerusuhan Mako Brimob!!
Heboh!! Amien Menghina NKRI, Ini Yang Telah Dikatakannya!!!

 

Penyerangan itu diduga karena dilakukan penangkapan nelayan. Sebelum melakukan penyerangan, kurang-lebih sekitaran 300 nelayan telah melakukan aksi di sekitar Mapolsek Bayah sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka semua datang dari berbagai tepi laut di selatan, seperti Binuangeun, Sukabumi, Wanasalam, dan juga Palabuhanratu.

“Penyebab kejadian tersebut masih belum jelas. Kabarnya ada nelayan yang telah ditangkap oleh personel dari Polsek. Ucap Kapolseknya Tidak mungkin penangkapan, karena mereka juga warga mereka. Saya bertanya kepada Kasat, ada kegiatan tidak tadi malam, tidak ada. Saya tanya Polda juga tidak. Polair tidak ada juga. Jadi masih belum jelas,” ujarnya.

Sesuai dengan informasi yang berhasil didapatkan dari peredaran yaitu informasi mengenai adanya dua nelayan yang telah ditangkap. Tetapi hal tersebut masih dalam pencarian kebenarannya. Karena, Dani mengungkapkan bahwa Kapolsek Bayah sudah memberikan bantahan atas informasi yang beredar tersebut. Hingga Mengakibatkan Polsek Bayah Banten diserang oleh warga.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik Polsek Bayah Banten teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply