Prabowo Dituding TKN Jokowi Karena Kampanye Gunakan Agama, Ini Faktanya!

804 views
Luwakpoker

Prabowo Dituding TKN Jokowi Karena Sudah Melakukan Kampanye Gunakan Agama Sebagai Bahannya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Dituding TKN Jokowi Karena Kampanye Gunakan Agama, Ini Faktanya!

 

Indoharian – Prabowo Dituding TKN Jokowi, karena menggunakan agama untuk melakukan kampanye, PKB menilai adanya perubahan tujuan terhadap Reuni 212. Menurut PKB,  acara yang digelar pagi ini sebenarnya tak lebih dari kampanye terselubung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

“Sebenarnya acara ini adalah tujuan kampanye, Pak Prabowo yang menggunakan Agama, simbol-simbol Agama sebagai alat,” ujar Ketua DPP PBK, Abdul Kadir Karding, kepada seluruh wartawan, Minggu (2/12/2018).

“Kabar yang digunakan yaitu tadi kabar tentang politik praktis. Yakni Prabowo sebagai Presiden,” kata Karding.

Bukan tanpa sebab Prabowo Dituding TKN Jokowi. Menurut Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut, berbagai timses Prabowo-Sandiaga Uno dan Partai Gerindra di balik acara Reuni 212.

“Pertama, orang yang menggertak 212 ini rata-rata berasal dari tim sukses Prabowo-Sandi, sumber-sumber logistik yang pertama transportasi dan yang kedua akomodasi juga di dapat dari informasi yang diperoleh, informasi tersebut rata-rata berasal dari kantor partai atau orang Gerindra di daerah,” tuturnya

Sehingga, ucap Karding, tak kaget jika kemudian, ada ucapan 2019 ganti presiden sampai memilih capres hasil ljtimak Ulama juga bergeming di aksi itu. Dia mengaku berfirasat hal itu akan terjadi.

Diketahui, Habib Rizieq Syihab megatakan agar 2019 ganti presiden dan supaya warga memihak capres hasil ljtmak Ulama dalam pidato di acara Reuni 212, di Monas. Sedangkan Bawaslu telah melarang agar acara 212 di pakai sebagai kampanye ataupun di gunakan sebagai kebencian terhadap capres dan cawapres 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga Kabur Ke Yogyakarta Saat Reuni 212, Ada Apa?
PNS Jadi Tersangka Suap, Saat Di Tangkap Sampai Kejang-Kejang!
Keampuhan Bunga Tabebuya, Bisa Menyembuhkan Segala Penyakit

 

“Seperti yang saya katakan sejak awal bahwa reuni sebagai kampanye yang terselubung yang di gunakan oleh Pak Prabowo. Memang kita kecewa bahwa ketulusan dan keseriusan kepada masa yang hadir niatnya untuk islam ternyata digunakan untuk kampanye,” kata Karding Wakil Ketua (TKN)

Karding pun kecewa acara Reuni 212 itu kemudian di gunakan sebagai kepentingan politik. inti dari, tujuan awal reuni tersebut untuk memperjuangkan Islam. Dia pun mengatakan banyak tokoh yang ikut acara pada tahun sebelumnya memilih tidak kembali bergabung karena menyadari gerakan ini tak lagi menjadi gerakan moral dan keagamaan.

“Karnanya semakin nyata bahwa acara tersebut di gunakan sebagai politik praktis, yang di gunakan oleh Pak Prabowo dan rekan-rekan. Sungguh sekali lagi kita prihatin,” kata Karding

Harus diketahui, hari Kamis (29/11/2018), Bawaslu mengatakan tidak ada unsur kampanye dalam acara 212. Bawaslu mengatkan kampanye tidak di lakukan, baik oleh peserta dan panitia reuni.

“Iya semua anggota reuni 212 tidak boleh melakukan kampanye, baik panitia maupun peserta,” kata anggota Bawaslu, Rahmat Bagja, saat di wawancara, Kamis(29/11/2018)

Bagja mengungkapkan bahwa kampanye dilarang, baik kampanya pilpres ataupun caleg. Sedangkan, anggota atau panitia acara 212 dilarang menghina atau menyebarkan ujaran kebencian, oleh karena itu Prabowo Dituding TKN Jokowi saat kampanye menggunakan agama.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Prabowo Dituding TKN Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply