Pura-Pura Gila Usai Ketahuan Maling Motor

160 views
Luwakpoker

Salah Satu Warga Depok Pura-Pura Jadi Seperti Orang Gila Usai Ketahuan Maling Motor Dan Ditangkap

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Pura-Pura Gila Usai Ketahuan Maling Motor

INDOHARIAN – Ketahuan Maling Motor, Salah seorang warga di perumahan Kembang Beji Village, Kabupaten Depok, menghebohkan warga sekitar lantaran aksinya yang ketangkap basah sedang mencuri sepeda motor selepas waktu berbuka puasa pada Rabu (13/4).

Diketahui seorang saksi mata bernama Hany Oktaviani menyebutkan bahwa pada awal mulanya pelaku tersebut masuk ke salah satu rumah warga dan mengaku hanya menumpang saja.

Pemilik rumah pun menolak dan ingin mengusir pelaku yang singgah di tempatnya.

Karena mendapatkan penolakan tersebut, pelaku pun memilih pindah ke rumah yang seberang.

“Di rumah yang seberang itu ada satu sepeda motor Yamaha RX King terparkir, tapi tiba-tiba motor itu dibawa olehnya hingga berkelok-kelok,” ucap Hany.

Pemilik sepeda motor yang mengetahui aksi pelaku ini pun langsung mengejar dan berhasil tertangkap oleh warga sekitar.

“Pemilik sepeda motor yamaha RX King ini pun mengejar yang nyuri, alhamdulillah ketangkap juga,” lanjutnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perang Sarung di Tegal Dikeroyok Hingga Tewas
Ken Jhonson Di Klaim Sebagai Salah Satu Pengemis Terkaya Di dunia
Sungguh Mencekam Terjadi Penembakan Di Subway Newyork

Hanya mengatakan bahwa pelaku tersebut saat Ketahuan Maling Motor terlihat linglung seperti orang gila kebingungan saat di interogasi warga.

“Dia terlihat seperti orang yang linglung gitu, beberapa orang bilang dia itu gila dan ada juga yang bilang kalau dia cuma pura-pura aja itu. Tapi kayaknya wajah pelaku itu gak asing, kayak sering nampak lewat di sekitar sini juga,” ucapnya.

Dari peristiwa itu, Kapolsek Beji yakni Kompol Cahyo menyatakan benar adanya aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku dan bertingkah seolah-olah seperti orang gila, kini sudah diamankan oleh Polsek Beji.

Akan tetapi Polsek Beji masih belum dapat memberi banyak keterangan terkait hal tersebut.

“Yah harus kami proses terlebih dahulu untuk kebenarannya,” ucap Cahyo.

Menurut informasi yang dikutip dari salah satu Akun Instagram milik @depok24jam dan menjadi viral di media sosial, dijelaskan bahwa pelaku pencurian ini gagal membawa kabur sepeda motor RX King yang ingin ia curi, karena mesin yang mati berkali-kali saat hendak dikendarai.

Dijelaskan pula bahwa pelaku yang Ketahuan Maling Motor ini pura-pura seperti ODGJ saat tertangkap oleh warga dan juga pemilik sepeda RX King.

Sumber : tribunnews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply