Reaksi Tak Terduga Krisdayanti Saat Lamaran Atta Halilintar

57 views
Luwakpoker

Reaksi Tak Terduga Krisdayanti Disaat Aurel Hermansyah Dan Atta Halilinta Menggelar Acara Lamaran Di Ballroom Mewah

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Reaksi Tak Terduga Krisdayanti

INDOHARIAN – Reaksi Tak Terduga Krisdayanti Saat Lamaran Atta Halilintar

INDOHARIAN Reaksi tak terduga Krisdayanti saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara lamaran hari ini, Sabtu (13/3/2021), di sebuah ballroom mewah di Jakarta. Para anggota keluarga dengan kompak mengenakan pakaian serba ungu, warna yang dipilih Aurel sekaligus yang menjadi warna favoritnya.

Reaksi tak terduga Krisdayanti terlihat saat pertama kali masuk ke dalam ballroom, bersama kakaknya, Yuni Shara. Lalu disusul Anang, Ashanty, Azriel, dan Arsya datang memasuki tempat acaranya.

Acara dimulai ketika Atta Halilintar datang juga didampingi paman dan bibinya. Ya, orang tua kandungnya berhalangan hadir lantaran masih menjalani perawatan di Malaysia.

Keluarga besar Anang Ashanty beserta Krisdayanti lalu menyambut. Acara dibuka dengan pembukaan oleh pihak keluarga Anang Hermansyah. Tak lama setelah pembukaan dan doa, Atta Halilintar diminta untuk mencoba menebak calon wanitanya.

Itu kelihatannya adalah sebuah tradisi dari beberapa daerah di Indonesia. Di mana, calon mempelai pria menebak calon mempelai wanitanya. Saat beberapa perempuan datang dengan ditutupi kain songket, Atta pun sudah bisa menebak itu bukan Aurel.

Lalu, Aurel lau datang didampingi oleh adik perempuannya, Arsy Hermansyah. Aurel tampak cantik dan anggun mengenakan gaun

Setelah Aurel duduk di antara Anang dan Ashanty, tak lama, tibalah prosesi dimana Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah. Dengan suara gugup, Atta juga langsung mengutarakan maksud dan tujuannya di acara lamaran tersebut.

“Bismillahirahmanirrahim, saya Muhammad Attamimi Halilintar. Di sini untuk bertemu keluarga Aurel Hermansyah. Anak dari Anang Hermansyah, Ibu Ashanty, dan Mimi KD,” ucap Atta Halilintar.

Sebelum menyambung kalimat berikutnya, terlihat Atta gugup dan bolak-balik menarik napas.

Sebelum mengutarakan maksud dan tujuannya melamar, Atta Halilintar terlihat gugup dan bolak-balik menarik napas.
“Saya ke sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari Pipi, Bunda, dan Mimi,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Iwan Fals Sindir Gibran Bagi-bagi Laptop, Ini Katanya….
Ketua Demokrat Progo Dipecat, Ini Faktanya?
Aksi Saling Lapor Demokrat, Ada Apa Ya?

“Saya pribadi dengan banyaknya kekurangan, banyak ketidaksiapan, tapi dari hati yang terdalam, tulus. Semoga lamaran saya diterima dengan bismillahirrahmahnirahim,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar lalu terburu-buru mengusap air matanya yang berlinang. Tampak Aurel juga ikut menitikkan air mata.

Tak cuma Aurel, Ashanty dan Krisdayanti juga terharu melihat prosesi lamaran tersebut. Mata keduanya terlihat memerah dan berkaca-kaca mendengarkan ucapan dari Atta Halilintar.

Setelah itu, Anang juga dipersilakan untuk menjawab lamaran dari Atta Halilintar dan keluarganya. Anang tampaknya ingin sedikit mencairkan suasana. Ia menanyakan putri sulungnya itu sudah yakin atau belum dengan pilihannya.

“Untuk anakku Aurel, kamu benar menerima Atta? Yakin? 100 persen? Benar? Soalnya Atta nangis lho, enggak tegar. Yakin kamu? Kalau kamu setuju, Pipi sudah pasti setuju,” ungkap Anang.

“Dengan lamaran ini, atas hubungan ini. Kami keluarga besar menerima dengan baik. Keluarga besar Halilintar Anofial Asmid, setelah kami sepakat. Jujur kami menerima,” ucapnya

Sebelum acara tukar cincin, Aurel juga diminta untuk berkomentar setelah lamaran Atta dijawab. Aurel mengakui bahwa dirinya senang dan mohon doa untuk kelancaran hingga pelaksanaan pernikahannya.

“Alhamdulillah pastinya senang, semoga diberi kelancaran sampai hari H,” katanya.

Untuk seserahan, karena Atta Halilintar berdarah Minang maka untuk dilakukan dengan tradisi Batuka Tando. Jadi, kedua keluarga calon pengantin saling bertukar seserahan sebagai tanda saling mengikat.

Pihak Atta Halilintar memberikan Ashanty dan Krisdayanti berupa kain songket dan perhiasan. Sementara pihak Aurel, mereka juga memberikan seserahan untuk pihak Atta.

Selain keluarga, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga dihadiri oleh sejumlah kerabat dan tamu undangan, antara lain Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani, Reaksi tak terduga Krisdayanti.

Sumber : HaiBunda

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Reaksi Tak Terduga Krisdayanti Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply