Ridwan Konfirmasi Covid-19 Memakan Korban

225 views
Luwakpoker

Ridwan Kamil Mengkonfirmasi Meninggalnya Korban Di Cianjur Ia Sebut Covid-19 Memakan Korban Lagi

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Covid-19 Memakan Korban

Indoharian – Ridwan Konfirmasi Covid-19 Memakan Korban

INDOHARIAN.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengonfirmasi pasien meninggal dunia di Cianjur dinyatakan positif covid-19 atau virus corona. Covid-19 Memakan Korban, Pasien itu sempat menjadi suspect, namun pemerintah mengklaim uji medis atas virus corona dinyatakan negatif.

“Satu warga Cianjur meninggal dunia yang dulu disampaikan Bupati Cianjur. Data terakhir kami terima pasien positif,” tuturnya, Pada minggu (15/3). Ridwan juga mengatakan istri dan anak pasien tersebut juga tercatat positif corona dan saat ini berada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Surya mengunjungi Kantor Golkar
Pemda Atasi Wabah Corona
218 Bioskop Terancam Tutup
Menag Imbau Kebersihan

Diberitakan sebelumnya seorang suspect corona dengan inisial D (50) meninggal dunia di Cianjur, Jawa Barat pada Selasa (3/3). Pria tersebut adalah seorang warga Bekasi yang sempat menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Dr Hafidz (RSDH) Cianjur, katanya kepada wartawan Covid-19 Memakan Korban.

Ketika dikabarkan meninggal, Dinas Kesehatan masih menunggu hasil pemeriksaan dari Laboratorium Penelitian dan Pengembangan Kesehatan. Sehari setelah dinyatakan meninggal, juru bicara pemerintah untuk penanganan corona, Achmad Yurianto menyatakan pasien tersebut negatif corona.

Menurut Yuri, Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbangkes) Kemenkes telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa spesimen yang dikirim dari Cianjur dan semuanya negatif.

Ketika dirawat di RSHD, pasien tersebut tengah berkunjung ke rumah saudaranya di Cianjur. Ia awalnya sempat akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Namun, kondisinya kian memburuk hingga akhirnya meninggal.

Plt. Bupati Ciajur Herman Suherman mengatakan pasien tersebut punya riwayat perjalanan ke Malaysia. Mulai 14 sampai 17 Februari 2020 ia masih dalam keadaan sehat.

Namun pada 20 Februari, pasien tersebut tiba-tiba demam dan batuk. Sehingga dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi pada 22 hingga 26 Februari 2020. Padahal, pada saat ketika pasien tersebut pulang pun, ia belum dinyatakan sembuh total.

Pada saat berkunjung ke rumah kerabatnya di Cianjur, pada 1 Maret, keadaan pasien semakin buruk, sehingga akhirnya dirawat di RSDH Cianjur dan berangsur meninggal dunia, ucapnya Covid-19 Memakan Korban.

Sumber: cnnindonesia.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Covid-19 Memakan Korban Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply