Ruhut Semakin Memanas! Ini sebabnya!

1044 views
Luwakpoker

Ruhut Semakin Memanas Lantaran Perkataan Dari PD Tentang Dirinya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ruhut Semakin Memanas! Ini sebabnya!

 

IndoHarian – Jejak politik Ruhut semakin memanas disebabkan sindiran yang diterima.

Pernah dicabut dari jabatan juru bicara (jubir) dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul sekarang diduga bermanuver dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sudah terbukti dengan berseragam partai itu di acara kampanye dari cagub partai banteng moncong putih.

Menurut pendapat Ruhut bahwa sebenarnya dia tidak mau untuk pindah partai, tetapi hal ini harus ia lakukan karena tokoh-tokoh di partai sebelumnya ia berada membuat dia merasa tidak nyaman sehingga ia mengambil keputusan untuk hengkang.

Mengenai foto dirinya yang tengah mengenakan seragam PDIP, Ruhut mengaku bahwa dirinya membantu kampanye Djarot-Sihar lantaran menurut dirinya PDIP sedang dizalimi di DPR dan tidak ada yang membela mereka.

Untuk tindakan Ruhut itu, dia mengatakan kalau ia bekerja dengan hati dan hal tersebut sesuai dengan tipe dirinya yang memang suka membantu.

Hal ini lantas disoroti oleh pengguna twitter dengan nama @Demokrat_TV yang tengah memberikan bukti bahwa Ruhut Sitompul bukan siapa-siapa tanpa Partai Demokrat yang menyebabkan Ruhut semakin memanas.

“Sebagaimana kader lain, @ruhutsitompul bukan lah siapa-siapa tanpa adanya Partai demokrat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ruhut Pindah PDIP?? Ini Sebabnya!
Ruhut Pindah Partai, Ini Sebabnya!
Pesan Syeikh Al-azhar Tentang Persatuan Indonesia

 

Tahun 2009 dia terpilih menjadi anggota DPR karena dia beruntung. Tahun 2014 tanpa adanya suara partai dia juga bakal jadi caleg yang gagal.

Jangan menyerang partai yang membuat hidupmu berubah.”

Menanggapi bukti yang telah diberikan oleh akun itu, Kadiv Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapan,”Ini namanya terkaing-kaing”.

Sesuai yang dikabarkan sebelumnya, Ruhut lebih memilih menjadi seorang relawan Jokowi daripada harus menjadi caleg kembali.

Ruhut juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik lagi untuk kembali mendaftarkan diri bakal calon legislatif untuk DPR RI pada periode 2019-2024.

Mantan anggota DPR RI dua periode dari Fraksi Demokrat ini mengaku bahwa dia sudah tak tertarik lagi untuk menjadi wakil rakyat.

Ruhut merasa sudah tidak nyaman lagi dengan lingkungan kerja di Senayan. “Aku tuh orang yang bebas. Tapi lingkungan susah untuk kerja karena aku tidak bisa kompromi kaitan dengan korupsi,” sahut Ruhut semakin memanas.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik Ruhut semakin memanas teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply