Sandiaga Bantah Gunakan Propaganda Jokowi Fitnah!

68 views
luwakpoker

Sandiaga Bantah Gunakan Propaganda Jokowi Justru Yang Memakai Propaganda!

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
IndoharianSandiaga Bantah Gunakan Propaganda Jokowi Fitnah!

IndoharianSandiaga Bantah Gunakan Propaganda Calon dari Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menangkis ucapan dari Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi soal adanya tim sukses yang sedang menerapkan Propaganda Rusia dalam kampanye Pilpres 2019 . Selebihnya Sandiaga meminta agar Jokowi tidak terus menggulirkan tudingan tersebut.

Sandiaga menegaskan bahwa kubunya yang tergabung dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga sama sekali menerapkan sistem Propaganda Rusia dalam kampanye Pilpres 2019.

“Dapat kami pastikan itu tidak betul dan juga saya tidak ingin sahut menyahut dengan pak presiden itu,” kata Sandiaga, Senin 4 Februari malam.

Diketahui, propaganda Rusia itu juga dikenal dengan istilah firehose of the falsehood atau selang pemadam kebakaran atas kekeliruan. Propaganda Rusia ini pernah dipakai Donald Trump dalam kampanyenya sebagai Calon Presiden Amerika Serikat pada 2016 lalu. Teknik itu sendiri caranya adalah melakukan kebohongan yang diproduksi secara masif dan juga secara simultan melalui media-media pemberitaan yang mereka miliki. Sandiaga Bantah Gunakan Propaganda.

Sandiaga juga mengungkapkan apabila serangan-serangan yang dilemparkan oleh Jokowi ke kubu Prabowo – Sandiaga tidak perlu ditanggapi terus-menerus. Sebab, dia menilai apabila jika terus dilahap oleh kubunya, malah akan menciptakan suasana Pilpres yang panas.

“Kalau enggak, saling serang-menyerang, akhirnya pilpres yang kita inginkan, satu pilpres yang damai, sejuk, tidak akan tercipta,” ujarnya.

“Kita semua fokus dengan seperti yang disampaikan, propaganda kita ingin menciptakan lapangan kerja, propaganda Prabowo-Sandiaga itu memastikan harga-harga stabil,” pungkasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dipanggil Lagi! Dahnil Siap Penuhi Panggilan Polda Metro
Wiranto Kritik Para Capres 2019 – 2024 Dasar Pemimpin Berengsek!
Jokowi Singgung Antek Asing , Prabowo Ketahuan !

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menyindir soal propaganda Rusia yang tengah dipraktikkan dalam Pemilihan Presiden 2019. Dirinya menyebut ada tim sukses yang tengah menjalani propaganda tersebut. Propaganda Rusia sendiri merupakan teori propaganda dengan cara dengan menyebarkan kebohongan sebanyak-banyaknya sehingga membuat masyarakat akan menjadi ragu untuk menentukan pilihan.

“Problemnya, ada tim sukses yang menyiapkan sebuah propaganda Rusia. Setiap saat dan selalu mengeluarkan semburan fitnah. Setiap saat selalu mengeluarkan semburan dusta dan juga hoax,” kata Jokowi saat bertemu dengan ribuan pendukungnya di pelataran Tugu Pahlawan, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu 2 Februari 2019. Sandiaga Bantah Gunakan Propaganda.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik Sandiaga Bantah Gunakan Propaganda teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply