SBY Bersedih Ketika Terkenang Doa Bu Ani

44 views
Luwakpoker

SBY Bersesih Ketika Mengenang Doa Bu Ani Dan Teringat Almarhum Sang Istri Yang Memberikan Doa Kepada Jokowi

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, SBY bersedih

IndoharianSBY Bersedih Ketika Terkenang Doa Bu Ani

INDOHARIAN.COM – Presiden keenam Republik Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang di kenal sebagai SBY, SBY Bersedih atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, pada hari Rabu (25/3).

Dalam doa belasungkawanya, SBY sempat teringat ia pernah mendoakan Sujiatmi dan Jokowi agar selalu sukses dalam menjalankan tugas-tugas dalam negara.

SBY Bersedih, doa tersebut disampaikan SBY bersama dengan istrinya almarhum Ani Yudhoyono pada saat sedang bertemu dengan Sujiatmi pada sebuah acara yang di selenggara pada Solo, Jawa Tengah sekitar lima tahun yang lalu.

Saya ingat, saya serta istri juga mendoakan Ibu Noto dan mendoakan Presiden Jokowi supaya senantiasa sukses dalam menjalankan tugas-tugas dalam negara, ucap SBY di dalam rekaman suara, Pada hari senin (26/3).

Megawati Bersedih
Ibunda Joko Widodo Meninggal
Megawati Bersedih
Epidemi Corona Akan Berakhir

Pada lima tahun yang lalu tepat pada sebuah acara yang dilaksanakan di Solo, Jateng, saya dan istri saya sewaktu itu almarhum ibu Ani berjumpa dengan ibu Noto. Kami sempat bercakap-cakap dengan baik dan membicarakan tentang masa depan bangsa serta negara Indonesia, ucap SBY saat melanjutkan.

Ketua Majelis Tinggi dari Partai Demokrat tersebut mendoakan supaya almarhum Sujiatmi dapat diterima dan hidup bahagia pada sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia juga mendoakan supaya Jokowi beserta keluarga diberikan kesabaran yang kuat, kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian Allah ini.

SBY sebut rencana menyelenggarakan acara pemakaman tersebut dengan mengutamakan hanya kehadiran pihak keluarga sebagai langkah dan pemikiran yang baik, bijaksana dan perlu diberi apresiasi yang tinggi.

Menurut SBY, langkah tersebut sesuai dengan usul dari pemerintah supaya seluruh masyarakat perlu mencegah berkumpulnya dalam jumlah yang besar serta sesuai dengan semangat pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Sekali lagi selamat jalan Ibu Noto, semoga ibu hidup tenang di sisi Allah SWT, ucap SBY.

SBY Bersedih saat Sujiatmi meninggal dunia pada hari Rabu (25/3) pukul 16.46 di Solo. Jokowi meminta jajaran menteri tidak melayat di tengah wabah virus corona.

Sumber: Cnnindonesia.com

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik SBY bersedih Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply