Seru!!! Napoli Dibantai Fiorentina Dengan Skor Telak

11 views
Luwakpoker

Seru!!! Napoli Dibantai Fiorentina Dengan Skor Telak

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Seru!!! Napoli Dibantai Fiorentina Dengan Skor Telak

IndoHarian – Dari ajang Coppa Italia 20211-2022, Pertandingan seru kali ini Seru!!! Tuan Rumah Napoli Dibantai Fiorentina Dengan Skor Telak berakhir dengan tercipta 7 gol dan 3 kartu merah di stadion Diego Armanado Maradona, Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Dipertandingan ini tim Tamu ‘La Viola’ Fiorentina berhasil menyingkirkan tim tuan rumah dengan skor telak 5-2 untuk kemenangan Fiorentina.

Berikut susunan pemain yang diturunkan.
Napoli: Ospina (Meret 46′), Ghoulam (Malcuit 83′), Di Lorenzo, Rrahmani, Tuanzebe, Demme (Fabian Ruiz 64′), Lobotka (Cioffi 90+1′), Elmas, Mertens, Politano (Lozano 64′), Petagna (Juan Jesus 94′).

Fiorentina: Dragowski, Nastasic (Igor 90′), Biraghi, Venuti, Milenkovic, Saponara (Maleh 46′), Duncan (Terracciano 45+4′), Torreira, Castrovilli (Bonaventura 90′), Vlahovic (Piatek 73′), Gonzales (Ikone 90′).
Pertandingan ini berjalan cukup sengit yang harus diakhiri dengan tiga kartu merah dan dituntaskan melalui perpanjangan waktu setelah skor 2-2 bertahan hingga 90 menit.

Sekilas jalannya pertandingan
Dusan Vlahovic top skor sementara dari Fiorentina mencetak gol pada menit ke-41 memanfaatkan umpan Riccardo Saponara, tetapi Napoli tidak tinggal diam, pada menit ke-44 Dries Mertens meyamakan kedudukan menjadi 1-1.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jason Momoa Aquaman akhirnya memutuskan Cerai dengan istrinya Lisa Bonet Setelah 16 Tahun Bersama
Istri Empat Tahun Tidak Bersetubuh Malah Kabur Dari Rumah
Semua Aset Tersangka Investasi Bodong Disita Polisi

Pada babak ke-2 Kiper Fiorentina harus keluar dari pertandingan karena di kaertu merah, dan kiper gaek Pietro Terracciano diutus.

Namun keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan oleh Napoli, bahkan malah Fiorentina yang berhasil unggul 2-1 melalui sepakan bola mati dari kaki Cristiano Biraghi. Pada menit ke-57.

Alih-alih bangkit mengejar ketertinggalan, Napoli justru membuat situasi kembali imbang dalam jumlah pemain, dengan dikartu merah nya Hirving Lozano pada menit ke-84. Setelah wasit melihat “VAR’ karena pelanggaran yang dinilai cukup keras terhadap Nicolas Gonazales.

Tak cukup sampai di situ, Napoli pun sampai harus bermain dengan Sembilan orang pada menit ketiga injury time ketika Fabian Ruiz menerima kartu kuning kedua selepas melanggar Lucas Torreira. Terlihat sisa jalannya pertandingan pertandingan Napoli dibantai Fioentina.

Namun, dua menit berselang Napoli justru secara dramatis mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Andrea Petagna yang memaksakan pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu Fiorentina mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan terus menekan gawang Napoli. Sampai akhirnya di injury time babak pertama perpanjangan waktu Fiorentina mampu mencetak gol melalui kaki Lorenzo Venuti memanfaatkan umpan silang dari Youssef Maleh.

Fiorentina terus melanjutkan tekanan mereka kepada tim tuan rumah dan mampu memperbesar keunggulan jadi 4-2 melalui Krzysztof Piatek yang menandai debutnya di pertandingan ini bersama La Viola dengan gol pada menit ke-108.

Satu menit jelang berakhirnya babak tambahan Maleh melengkapi kemenangan Fiorentina menjadi 5-2 memanfaatkan umpan terobosan dari Jonathan Ikone.

Dan Akhirnya Napoli dibantai Fiorentina, Dan La Viola pun dipastikan lolos ke babak berikutnya untuk bertemu dengan Atalanta yang telah memastikan lolos lebih dahulu sehari sebelum pertandingan ini.

Sumber : Tempo.co

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply