Tak Menampik Gibran Maju Pilkada Solo, Ini katanya

390 views
Luwakpoker

Usai Membuat KTA PDI Perjuangan Lewat PAC Banjarsari, Gibran Maju Pilkada Solo dan Spanduk Bertebaran

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Gibran Maju Pilkada Solo

 

Indoharian.com – Putra Sulung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mendatangi kantor DPC PDIP Kota Solo, Jalan Hasanudin, Bregosan, Senin 23 September 2019. Kedatangan Gibran untuk maju pilkada Solo diterima Ketua PAC Banjarsari, Joko Santoso dan jajarannya.

“Saya ke sini mau bikin Kartu Tanda Anggota (KTA) dan klarifikasi masalah spanduk,” ucap Putra Sulung Jokowi.

Saat disinggung mengenai kebutuhan dari pembuatan KTA sebagai persyaratan pendaftaran bakal calon wali kota, Gibran tidak menampiknya.

“Iya, sesuai arahan dari partai, saya bikin KTA dulu. Nanti mendaftarnya lewat PAC Banjarsari, sesuai domisili saya. Nanti sesuai arahan akan saya tanyakan ke pak Putut (Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Solo Putut Gunawan).”

Gibran sendiri telah menyerahkan foto dirinya serta mengisi formulir pendaftaran kartu anggota partai (KTA). Urusan pendaftaran sebagai kader PDI Perjuangan telah selesai dalam waktu singkat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
penundaan RKUHP
Pengunduran diri Menpora
Faldo gabung PSI

“Ini kartunya langsung kita proses dan kita cetak hari ini. Untuk pendaftaran bakal calon wali kota nanti urusannya sama Pak Putut,” terang Ketua PAC Banjarsari, Joko Santoso.

Gibran masih belum juga mengetahui pasangan yang akan menjadi pendampingnya dalam hal maju pilkada Solo. Dia pun masih tidak memberitahukan persoalan tim suksesnya dalam pilkada 2020 nanti.

Sebelumnya Spanduk bergambar foto putra sulung Presiden itu digadang-gadang maju pilkada Solo terus bermunculan di berbagai penjuru solo.

Sebelumnya juga pada hari Sabtu lalu, spanduk dengan ukuran 50cm x 3 meter itu hanya ada di kawasan Palang Joglo, kecamatan Banjarsari dan Jalan Ir Sutami, kecamatan Jebres.

Seakan telah dipenuhi seluruh Solo dengan baliho dari anak orang nomor satu di Indonesia yang akan maju pada pilkada 2020 nanti.

Sekarang selain di kawasan Palang Joglo dan Jalan Ir Sutami, ada juga di jalan RM Said, di jalan Veteran juga ada.

Bahkan spanduk Gibran maju pilkada Solo itu pun ada di kawasan Jalan Kapten Mulyadi, spanduk itu terlihat seperti spanduk ayahnya pilpres 2019 lalu, penuh dengan warna-warna.

Sumber : merdeka

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Gibran Maju Pilkada Solo Indoharian news Politik

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply