Ternyata Begini Film Melissa P Yang Viral di Tiktok

19 views
Luwakpoker

Ternyata Begini Film Melissa P Yang Viral di Tiktok

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Ternyata Begini Film Melissa P Yang Viral di Tiktok

IndoHarian- Baru-baru ini jagat media sosial Tiktok dihebohkan sebuah film berjudul Melissa P yang viral bahkan sampai masuk kedalan FYP (For Your Page) Film ini ramai diperbincangkan oleh para Netizen.

Berikut ini kami akan mengulas sedikit tentang film berjudul Melissa P tersebut.

Sebuah karya besutan sutradara asal Italia, Luca Guadagnino sebenarnya telah tayang sejak 18 November 2005 lalu. Film yang dibintangi oleh Maria Valverde, Fabrizia Sacchi, Primo Reggiani, dan pemain lainnya ini berduarasi sekitar 110 menit.
Dikutip dari Indoharian, Sebuah karya asal Negeri ‘Pizza’ Italia ini bercerita tentang seorang gadis remaja Bernama Melissa yang masih berusia 15 tahun Dia tinggal bersama ibu dan neneknya saja.

Diceritakan Melissa ini sering mendapat perngalaman seksual yang cukup berat dan menyedihkan.
Melissa ini memiliki hubungan yang sangat dekat dengan neneknya yang seorang perokok berat. Dan diceritakan neneknya adalah satu-satunya orang yang paling mengerti akan Melissa, setelah ditinggal ayahnya pergi ke negara yang berbeda dengan keluarganya.
Alkisah pada suatu hari, Melissa dan temannya pergi ke pesta yang diadakan di rumah seorang teman sekolahnya. Dalam pesta tersebut, Melissa berkenalan dengan seorang lelaki bernama Daniele.

Bersama Daniele lah Melissa memiliki pengalaman seksualnya pertamanya. Pengalaman tersebut sangat jauh dari apa yang diharapkan oleh Melissa, karena Daniele memaksanya untuk melakukan hubungan intim dan kemudian meninggalkannya pergi begitu saja. Setelah Daniele puas.

“Sepertinya Film Melissa P yang viral ini memang terdengar vulgar, namun ternyata film ini banyak mengandung pesan-pesan moral didalamnya”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Duet Maut Real Madrid Mengamuk, Valencia Terkapar
Geram!! PDIP Polisikan Penyebar Hoak Megawati Wafat
Pulang Dari Turki Ashanty Diserang Covid Ke2 Kalinya

Namun, ternyata Melissa jatuh hati kepada Daniele. Bahkan ketika Melissa kembali masuk sekolah Melissa terus berupaya mencari perhatian dari Daniele. Namun tak disangka Daniele bersikap tak acuh kepadanya dan menganggap kejadian seksual bersama Melissa hanya kejadian yang tak dianggap atau tak terjadi.

Jadi menurut Daniele, dalam hal ini, dia tidak ada rasa sama sekali dengan Melissa atau hanya mempermainkan persaan Melissa saja. Padahal Melissa sudh mengganggap Daniele ini adalah cinta pertamanya

Sampai akhirnya akibat dari pengalaman buruk tersebut, Melissa pun terobsesi untuk melakukan balas dendam terhadap Daniele. Karena dengan disakiti Ia merasa akan menyakiti kembali para anak laki-laki lain agar mendapatkan pengalaman seksual yang sama dengan dirinya atau bahlan lebih liar dari apa yang pernah Ia rasakan bersama Daniele.

Melissa sendiri bahkan sampai membuat buku harian untuk menceritakan semua pengalaman seksualnya dari yang pertama samapai terakhir ia lakukan, Lalu bagaimana dengan perasaan Ibu dan Neneknya? Tentu saja mereka mulai khawatir dengan sikap Melissa yang mulai menjauh.
Demikianlah sedikit ulasan Film Melissa P yang Viral Di jagad Tiktok baru-baru ini.

Sumber: IMDB

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply