Ternyata Ustadz Somad Dukung Jokowi Itu Adalah Hoax

661 views
Luwakpoker

Ustadz Somad Dukung Jokowi Yang di Bagikan di Instagram Itu Adalah Berita Hoax

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ternyata Ustadz Somad Dukung Jokowi Itu Adalah Hoax

 

Indoharian – Akun Instagram @ustazabdulsomad yang sudah terverifikasi membantah bahwa Ustadz Somad Dukung Jokowi menjadi Presiden Indonesia 2019.

Foto yang di sertakan kalimat yang mengatas namakan Ustaz Somad beredar di media sosial, dalam foto tersebut, terlulis kalimah bahwa Ustaz Abdul Somad mengalihkan dukungan ke Jokowi.

“Hari ini saya sampaikan kepada masyarakat Indonesia, saya beralih dan mendukung bapak Joko Widodo menjadi Presiden 2 Periode. Dukungan saya ini bersifat personal, saya mendukung karena saya melihat kinerja bapak Jokowi selama ini menjabat menjadi presiden itu sangat baik sekali,” tulisnya di akun Instagram yang sudah terverifikasi.

Foto – foto itu turut juga di bagikan oleh akun Instagram yang sudah terverifikasi @ustazabdulsomad, ada beberapa foto yang di bagikan dengan kalimat yang sama.

Dalam keterangannya, akun Ustaz tersebut menyatakan bahwa pernyataan yang beredar dan foto yang di bagikan tentang Ustadz Somad Dukung Jokowi itu adalah hoax.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelimpahan Kasus Penyuap Bupati Buton Ricuh!!!
Gempa Kepulauan Mentawai 5,4 SR Gempa Ketiga Selama Juli!!
Gempa Kepulauan Mentawai 5,4 SR Gempa Ketiga Selama Juli!!

 

Malahan, akun Ustaz Abdul Somad meminta agar mereka yang menyebarkan foto hoax itu untuk menunjukkan bukti atas pernyataan itu.

“Ustaz Abdul Somad tidak pernah memberikan pernyataan apa – apa. Yang menyebarkan info hoax tersebut suruh mereka untuk mencari bukti yang benar. Setiap ada penggalan pernyataan UAS yang di buat dalam bentuk ‘meme’, kalau itu benar, pasti sudah di temukan buktinya yang berupa video. Ada ribuan video UAS di youtube yang bisa membuktikan. Mereka yang menyebarkan berita hoax seperti ini, suruh mereka untuk mencari video kebenaran tentang saya yang menyatakan demikian, kirimkan link sumber videonya kepada saya,” ujarnya dalam keterangan postingan.

Semenjak 5 jam di posting, unggah tersebut sudah mendapatkan 114 ribu love dari para warganet, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang Zainul Majdi dan Ustaz Abdul Somad di kenal sangat dekat sekali, mereka berdua berasal dari alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir, namun TGB lebih senior, ternyata pernyataan Ustadz Somad Dukung Jokowi itu adalah hoax.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply