Terungkap!! Alasan Injak Al Quran Karena Ini

108 views
Luwakpoker

Terungkap Alasan Injak Al Quran Yang Viral Belakangan Ini

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Terungkap!! Alasan Injak Al Quran Karena Ini

INDOHARIAN – Yang diketahui video viral belakangan ini terkait dengan penginjakan kitab suci Agama Islam. Apa Alasan Injak Al Quran dari pelaku tersebut? Polres Sukabumi mengamankan pasangan suami istri CER sang suami ( 25 tahun ) dan SL istrinya ( 24 tahun ) yang terlibat dalam sebuah video viral itu. Keduanya diamankan pihak kepolisian pada pukul 10:00 WIB di salah satu rumah makan yang berlokasi di Kabupaten Sukabumi, Hari Kamis ( 5/5/2022 ).

Video yang viral ini tersebar di berbagai sosial media pada Hari Rabu ( 4/5/2022 ) diunggah oleh SL lantaran memendam kemarahannya kepada sang suami yakni CER. Video tersebut pun dipergunakan oleh SL untuk mengancam sang suami CER yang tengah terlibat dalam persoalan rumah tangga mereka.

“Jadi waktu kemarin itu mereka sedang cekcok satu sama lain, sehingga istrinya itu pun mengunggah video yang dia ancam kepada suaminya di sosial media dan menggunakan akun sang suami CER itu juga. Terus karena unggahan ini menjadi ramai dikomentari dan dikecam pengguna lainnya, dia pun memilih untuk menghapus unggahannya kembali,” terang Kapolres Sukabumi Kota yakni AKBP SY. Zainal Abidin pada Hari Kamis ( 5/5/2022 ).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kekerasan TKI Di Malaysia, Majikan Tuduh Dirasuki Hantu
Pihak Keluarga Meminta Propam Untuk Usut Tewasnya Amis Ando
Mendadak Marshanda Dikabarkan Meninggal

Awal mula hal tersebut diduga lantaran pelaku CER sering meninggalkan rumah dan istrinya sendiri sampai berbulan-bulan lamanya. Sehingga sang istri SL pun merasa kesal dengan tingkah tersebut dan meminta sang suami untuk membuat sebuah video yang berupa ancaman kepada CER supaya sang suami tidak melakukan hal yang sama kembali. Alasan Injak Al Quran tersebut itulah yang dijelaskan kepada Kapolrest Sukabumi Kota.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan suami istri, ditemukan bahwa video ini dibuat pada saat tahun 2020 yang lalu. Suaminya CER membuat video ini lantaran permintaan dari sang istri SL,” katanya.

Suami CER mengatakan Alasan Injak Al Quran karena diperintahkan oleh istrinya. Kini, pasangan suami istri sudah menjalani penahanan di Markas Polres Sukabumi Kota. Keduanya dijerat pasal penistaan Agama dan juga UU ITE lantaran mengunggah video tersebut ke sosial media.

Sumber : kumparan

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply