Terungkap! Sandiaga Hianati Prabowo, Ini Penyebabnya

673 views
Mantratoto

Sandiaga Hianati Prabowo, Ternyata Sandiaga Ditugaskan Berkampanye Di Daerah Saat Debat Keempat Berlangsung

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Terungkap! Sandiaga Hianati Prabowo, Ini Penyebabnya

 

Indoharian РCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Hianati Prabowo di debat capres 2019 putaran keempat, Sabtu (30/3/2019).

Kata Sandi, Prabowo telah menugaskannya berkampanye di daerah saat debat berlangsung.

“Saya kelihatannya ditugaskan di beberapa kegiatan di luar Jakarta jadi nanti saya akan update lokasi akan di mana,” kata Sandi di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Lagipula, kata dia, dirinya telah secara langsung menitipkan pesan untuk Prabowo melalui Koordianator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak dan Direktur Materi Debat Sudirman Said.

“Masukan yang ingin saya sampaikan sudah disampaikan melalui Pak Dirman,” katanya, “Jadi clear ya teman-teman, tidak perlu mencari saya.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dahnil Sindir KPK Tentang Amplop Serangan Fajar Bowo
Prabowo Melempar Kemeja, Jokowi: Sombong Amat
Ahmad Dhani Dilarang Konser, Mulan Upload Ini Di Instagram

Berdasarkan jadwal kegiatan Sandiaga yang diterima pada hari Sabtu (30/3/2019) Sandiaga Hianati Prabowo akan melakukan kegiatan kampanye di kawasan Banten. Kegiatan Kampanye itu akan digelar sejak pukul 08.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB.

Debat Keempat Pilpres 2019 akan digelar di Hotel Sangri-La. Debat ini akan kembali mempertemukan kedua capres yakni Joko Widodo dengan Prabowo. Debat keempat ini akan mengangkat tema pertahanan-keamanan, ideologi, pemerintahan, dan hubungan internasional.

Sementara, calon presiden nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak melakukan simulasi untuk menghadapi debat pemilihan presiden (Pilpres) 2019, Sabtu (30/3/2019).

“Enggak lah [simulasi], dulu [debat] awal itu saja dengan Kiai Haji Ma’ruf Amin kami melakukan simulasi, biasa saja,” kata Jokowi usai Salat Jumat di Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jumat (29/3/2019).

Jokowi mengatakan dirinya juga tidak memiliki persiapan khusus untuk debat edisi keempat yang mengangkat tema seputar Ideologi, Pertahanan dan Keamanan, Pemerintahan, serta Hubungan Internasional.

“Dilihat saja besok malam, dilihat saja besok malam. Apa sih yang harus disiapkan,” katanya. Sandiaga Hianati Prabowo.
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik Sandiaga Hianati Prabowo teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply