Ungkapan Fadli Zon Perihal LGBT: Gerindra 100% Mendukung

33 views
luwakpoker

Fadli Zon Perihal LGBT Menegaskan Partainya Menolak LGBT Karena Dianggap Bertentangan Dengan Nilai Norma Di Indonesia

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Fadli Zon Perihal LGBT

Indoharian – Ungkapan Fadli Zon Perihal LGBT: Gerindra 100% Mendukung

INDOHARIAN.COM – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon Perihal LGBT, menegaskan partainya menolak LGBT karena dianggap bertentangan dengan norma yang tumbuh di Indonesia.

Fadli Zon Perihal LGBT tersebut menyikapi pernyataan Partai Gerindra melalui akun twitter resmi partai Gerindra, @Gerindra yang menyatakan tak setuju dengan langkah kejagung yang menolak CPNS LGBT. Akibat kicauan tersebut, partai Gerindra dianggap sejumlah netizen mendukung kampanye LGBT.

“Partai Gerindra jelas-jelas menolak LGBT. Juga menolak kampanye-kampanye LGBT yang bertentangan dengan agama manapun serta norma-norma yang hidup dan tumbuh di masyarakat Republik Indonesia,” ujar Fadli Zon melalui akun twitternya @fadlizon.

Fadli Zon menyatakan Gerindra juga menolak kampanye terkait LGBT. Menurutnya, LGBT tidak sesuai dengan agama apapun.

Terpisah dari itu, Wakil Sekjen Gerindra Andre Rosiade juga menegaskan partainya tidak mendukung adanya LGBT. Dia merujuk pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partainya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anies Janji Unggah RAPBD
Tito Karnavian Tolak FPI
Jokowi Beri Grasi Annas

Pada Pasal 5 disebutkan Gerindra berasaskan kepada Pancasila dan UUD 1945. Kemudian, Andre juga merujuk pada Pasal 7, yang menjelaskan tentang jati diri Gerindra adalah kebangsaan, kerakyatan, religius, dan juga keadilan sosial.

“Gerindra tidak mungkin mendukung LGBT,” jelas Andre.

Melalui hashtag #SuaraGerindra, akun @gerindra menyatakan tidak setuju dengan kebijakan Kejagung yang menolak CPNS LGBT. Menurut akun tersebut, Penolakan yang dilakukan terhadap kaum LGBT sebagai CPNS oleh Kejaksaan Agung sangat tidak sesuai dan bertentangan dengan nilai Pancasila khususnya sila Ketuhanan Yang Maha Esa dan kemanusiaan yang adil dan beradab.

“Partai Gerindra meminta pemerintah dan instansi terkait segera membuat payung hukum yang jelas untuk bagaimana menjustifikasi seseorang berperilaku LGBT atau tidak. Partai Gerindra meminta dan mendukung semua pihak untuk melakukan pencegahan LGBT sejak dini mulai dari lingkungan masyarakat hingga di area pendidikan seperti di sekolah-sekolah, dengan melibatkan tokoh agama dan para ahli di bidang kesehatan,” kicau akun Twitter Gerindra.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon Perihal LGBT menjelaskan seluruh warga negara Indonesia memiliki hak dan juga kewajiban. Termasuk kalangan LGBT. Kewajiban bagi kalangan LGBT adalah menghormati dan mematuhi hukum serta nilai-nilai Pancasila. Mengenai hak, Gerindra menyebut LGBT berhak mendapatkan semua hak sebagai warga negara Republik Indonesia.

Sumber: CNNIndonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Fadli Zon Perihal LGBT Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply