VIRAL! Fight Club di Makassar Masuk Radar Kepolisian

54 views
Luwakpoker

Fight Club di Makassar Berhasil Masuk Ke Radar Kepolisian Dan Sedang Di Selidiki Lokasi Pertarungan Bebas Tersebut

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Fight Club di Makassar

INDOHARIAN – Sebuah video Fight Club di Makassar menunjukkan perkelahian 2 pria yang bertarung bebas dengan disaksikan oleh pemuda viral di media sosial. Kelompok yang menggelar ajang tarung bebas bagaikan film Fight Club besutan David Fincher sudah berhasil masuk ke radar polisi.

Ajang pertarungan tangan kosong di kota Makassar, Sulawesi Selatan, tengah menjadi perbincangan publik usai viral di media sosial. Kata kunci ‘Fight Club’ bahkan sampai menghiasi trending di Twitter.

Fight Club di Makassar itu diduga diorganisasi sekelompok pemuda. Tarung bebas ini disebar salah satunya oleh akun Instagram yang sudah mempromosikan tarung bebas. Selasa (3/8/2021), akun itu memposting beberapa foto terkait tarung bebas.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat seorang wasit yang menggunakan jaket dan berpenutup wajah memberi aba-aba kepada 2 pria yang bertarung bebas. Kedua pria itu lalu terlihat bergulat dan saling banting seperti Tyler Durden dalam film Fight Club.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Istri Tikam Selingkuhan Suami
Varian Delta Lebih Menular
Pochettino soal Pogba

Saat salah satu pria yang bertarung mulai diserang dengan cara membabi buta oleh lawannya, para pemuda yang menonton dengan sorak bertepuk tangan.

“Mundur… mundur… bilang (ngomong) kalau mengalah nah,” kata seorang pria dalam video itu.

“Lanjut… lanjut… terus… terus,” teriak penonton

Polisi Turun Tangan

Polrestabes Makassar telah menerima video viral itu. Polisi tengah menyelidiki lokasi tarung bebas yang mirip dengan film Fight Club tersebut terjadi.

“Ini kita masih dalam penyelidikan, lagi kita cari di mana lokasinya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathurrahman saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (3/8/2021).

Ajang tersebut diketahui oleh Makassar Street Fight yang mengeklaim bersedia untuk menyiapkan arena dan peralatan untuk bertarung. Mereka juga menyiapkan sejumlah uang untuk pemenang.
Beberapa peraturan Fight Club di Makassar juga telah dibuat, seperti tidak adanya ronde dan perbedaan berat di antara kedua petarung tak boleh lebih dari lima kilogram.
Sumber : DetikNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Fight Club di Makassar Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply