Viral! Ini Kata Sheamus Soal CR7 Si Mega Bintang

21 views
Luwakpoker

Sheamus Soal CR7, Pemain WWE Ini Menyebut Ronaldo Adalah Banci Kamera

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Sheamus Soal CR7

Indoharian – Viral! Ini Kata Sheamus Soal CR7 Si Mega Bintang

INDOHARIAN.COM – Cristiano Ronaldo disebut bintang WWE, Sheamus soal CR7, menjadi banci kamera. Di mana bikin gol, di situ CR7 bakal mencari kamera agar pamer penampilan.

Ronaldo musim ini baru saja kembali ke Manchester United. Start-nya oke, dengan bikin 5 gol dari enam laga pertamanya.

Berkat penampilannya, Ronaldo langsung menyabet gelar pemain terbaik bulan September. Tetapi, ada yang tak senang dengan penampilannya itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ayah Perkosa 3 Anaknya
Air Rebusan Mie Instan
5 bintang Madrid ditahun-terakhir

Adalah Sheamus soal CR7, bintang WWE serta fans Liverpool, yang menyindir kelakukan Ronaldo. Megabintang Portugal tersebut dinilai banci kamera, khususnya setelah bikin gol.

Ronaldo memiliki selebrasi khas setelah menciptakan gol. Mantan pemain Sporting Lisbon, Real Madrid, serta Juventus tersebut sering berlari ke sudut lapangan, melompat serta berputar memunggungi penonton, sambil berteriak, ”Siiuuuu…”, gaya khasnya sejak berkarier di Spanyol. Kadang, Ronaldo juga melepas jersey saat golnya datang pada momen genting.

”Apakah Cristiano Ronaldo salah satu pemain terhebat yang pernah ada? Sama sekali tak, tidak. Tapi jelas, dia pemain kelas dunia serta salah satu yang terbaik dalam satu dekade terakhir,” jelas Sheamus, dilansir Liverpool Echo.

”Tapi, bahkan bila dia mencetak penalti, ia adalah tentang semua kamera. Anda tahu apa yang saya maksud? Buka baju, ‘di mana kameranya?’ Bahkan saat ia mencetak dari penalti. Saya tak mengecam atau membencinya, tapi ia tahu persis apa yang ia lakukan,” cetusnya.

Lebih lanjut, Sheamus juga tak yakin Ronaldo ialah atlet yang dapat sukses pada semua cabang, salah satunya WWE. Dia bahkan yakin, pemilik 5 Ballon d’Or tersebut takkan kuat berada di ring lebih dari lima detik.

”Ia tak akan bertahan lima detik di atas ring. Ia terlalu lembek, lembek bro. Para pemain yang jatuh saat angin bertiup, atau ketika sebilah rumput mengenai tulang keringnya. Mereka tak akan bertahan selama dua menit,” ledeknya.

Sheamus soal CR7 ”Maksudnya, ia punya kecakapan memainkan sandiwara, tetapi tak ada yang lain. Ia tak punya fisik, itu maksudnya,” jelasnya soal fisik Cristiano Ronaldo.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Sheamus Soal CR7 Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply