WOW! Jurkam Prabowo Demo Turunkan Presiden, Ini Penyebabnya!

608 views
Luwakpoker

Jurkam Prabowo Demo Meminta Massa Lepas Atribut 02 Karena Menghimbau Adanya Penyusup Merusak Kertetiban Aksi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – WOW! Jurkam Prabowo Demo Turunkan Presiden, Ini Penyebabnya!

 

Indoharian – Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ansufri Idrus Sambo menghimbau agar massa tidak menggunakan atribut pasangan calon presiden-wakil presiden 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat melaksanakan jurkam prabowo demo.

Sejumlah massa dikabarkan akan melaksanakan aksi damai di kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/4) sekitar pukul 11.00 WIB. Jurkam prabowo demo mereka akan menyuarakan dugaan kecurangan di Pemilu 2019 ke Bawaslu.

“Aksi suarakan kebenaran di Bawaslu adalah murni gerakan rakyat bukan gerakan pendukung paslon 02 karenanya diharapkan para peserta aksi tidak memakai atribut-atribut relawan,” kata Sambo dalam keterangan tertulisnya.

Sambo juga meminta agar peserta aksi berhati-hati karena, menurutnya, aksi akan ada penyusup sejumlah orang yang berusaha merusak ketertiban aksi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Soal TKN hormat “Siap Presiden” Jokowi: Saya Juga Bisa!
BPN Sebut TKN Curang Dalam Pemilu 2019, Jangan Spekulasi!
Bawaslu Sindir Server KPU Di-setting Menangkan Jokowi

“Ada yang berusaha bikin aksi hari ini gagal dengan menyebarkan berita hoaks mengatas namakan BPN atau Roemah Djuang,” kata Sambo.

Menurutnya ada sejumlah pihak yang khawatir dengan aksi damai hari ini. Kata Sambo, jika kecurangan dan pelanggaran dalam Pemilu ini terjadi dengan massif, terstruktur, dan sistematis oleh penguasa, maka Bawaslu bisa mendiskualifikasi paslon 01.

“Jadi para cebong berusaha menghalangi masyarakat melakukan aksi di bawaslu dengan menghalangi dan menakut-nakuti dengan segala cara agar rakyat tidak melakukan aksi di Bawaslu,” katanya.

Ketika dipertanyakan tentang jumlah peserta aksi yang akan turun dalam aksi damai itu, Sambo tak menjawab.

Aksi damai sebelumnya juga pernah digelar di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Jakarta, Rabu (24/4). Ketika itu massa meminta Bawaslu agar mengatakan bahwa Pemilu 2019 sarat dengan kecurangan.

Mereka menganggap saat ini hanya Bawaslu yang dapat menampung protes. Jurkam prabowo demo massa yang hadir di depan Bawaslu didominasi oleh kalangan wanita atau emak-emak. Mereka membawa spanduk dan poster bertuliskan ‘tolak pemilu curang’.
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jurkam Prabowo Demo kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply