Zulkifli Bersandiwara ? Amien Rais Hujat dan Mencacinya!

472 views
luwakpoker

Zulkifli Bersandiwara Merupakan Pendapat Yang Dinyatakan Oleh Amien Rais Kepada Umum

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Zulkifli Bersandiwara ? Amien Rais Hujat dan Mencacinya!

 

IndoHarian – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengungkapkan bahwa partainya itu tidak mungkin ikut mendukung Joko Widodo atau Jokowi pada Pilpres 2019 yang akan adatang. Bahkan Amien mengatakan Ketua Umum PAN Zulkifli bersandiwara saat sedang melakukan manuver politik dengan mendekat ke partai koalisi Jokowi.

Zulkifli Hasan juga mengaku memaklumi ucapan dari Amien Rais. Dia menegaskan bahwa apa yang sedang dilakukannya dengan mengunjungi partai lain merupakan sebagian dari tugasnya sebagai seorang Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

“Memang beda caranya, Saudara-Saudara. Saya masih seorang Ketua MPR, tentu saya harus merangkul, menjahit merah putih, juga memperkuat persatuan, Ketua MPR itu punya tanggung jawab untuk selalu menjaga persatuan, memperkuat persatuan kita,” ucap Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Jumat (27/4/2018).

Menurut Pria yang kerap disapa Bang Zul itu, dalam hal Pilpres tentu saja banyak yang harus dijaga agar tidak muncul Kontra nantinya. Dia juga berharap dari semua pihak bisa menjaga persatuan itu sendiri.

“Pilpres itu sesuatu hal yang sudah biasa. Tiap lima tahun juga ada, pilgub juga lima tahun ada. Jangan sampai hanya karena pilpres, pilgub, persatuan kita ini hancur, bermusuhan, berseteru. Ini yang sedang dijaga oleh Ketua MPR,” ujar Zulhas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Isi Dari Pidato Kebencian Amien Rais Terhadap Jokowi
Amien Menghujat Jokowi Lagi dan Lebih Sadis!!
Kasus Kriminalisasi Ulama Dihentikan?!! Kenapa?

 

Dia menegaskan bahwa, dia dan Amien Rais selalu saja memiliki tujuan yang sama satu sama lain. Walaupun kadang berbeda pandangan dan dikatai oleh Amien yaitu Zulkifli bersandiwara.

“Beda cara iya, tapi tujuannya sama saja. Tujuannya yaitu untuk menuntaskan cita-cita dari Indonesia merdeka bersatu adil makmur setara. Cita-cita dari reformasi, bela rakyat bela umat bela ulama, rakyat makmur rakyat sejahtera, sama saja tujuannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Amien Rais sudah mengatakan PAN tidak mungkin akan mengangkat Jokowi sebagai calon presiden di Pilpres 2019 kelak. Alasannya, kader PAN tidak menginginkan partainya untuk mengangkat Jokowi.

Amien mengungkapkan, jika Ketua Umum PAN Zulkifli bersandiwara  untuk mendekatkan diri ke koalisi Jokowi itu. Termasuk manuver dengan bertemu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. “Jadi Pak Zul bermanuver itu hanya sandiwara saja ya,” ucap Amien di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Kamis 26 April 2018.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata Zulkifli Bersandiwara

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply