sakuratoto

Inilah Pantangan Sesudah Suntik Botox

 KESEHATAN, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pantangan Sesudah Suntik Botox Ini Harus Diperhatikan Agar Tidak Terjadi Memar Pada Kulit

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Inilah Pantangan Sesudah Suntik Botox

 

Indoharian – Salah satu prosedur anti penuaan kulit yang paling di minati adalah suntix botox, namun apakah anda tahu Pantangan Sesudah Suntik Botox?

Ada dua jenis botox, yakni tipe A dan tipe B, namun banyak di gunakan sebagai tujuan untuk kecantikan serta antipenuaan adalah tipe A.

Dokter Erawati Moegni, SpKK yang merupakan seorang ahli kulit Jakarta mengatakan botox merupakan prosedur relatif aman.

“Sifatnya reversible alias bisa kembali ke posisi semula, botox ini kemudian akan di serap dan di buang melewati cairan tubuh dalam hitungan beberapa bulan,” ungkapnya.

Meskipun demikian, ada sejumlah hal yang harus di perhatikan sebelum memutuskan perawatan dengan suntik botox, anda perlu mengetahui Pantangan Sesudah Suntik Botox.

Suntik botox bisa menyebabkan kulit wajah menjadi memar.

“Itu di karenakan suntik botox akan mengenai pembuluh darah halus, efek samping sementara suntik botox adalah memar – memar kemerahan, tapi tidak perlu khawatir, memar tersebut akan dengan sendirinya, pembuluh darah halus itu akan menutup lagi,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo Maju Sebagai Capres Penantang Jokowi!
Konflik Koalisi Selesai, Cawapres Jokowi Diluar Parpol!
6 Bahaya Menahan Kentut, Nomor 3 Mengerikan

 

Menghindari hal tersebut setelah melakukan suntik botox, dokter menganjurkan saran untuk berhenti meminum obat atau vitamin yang mengencerkan darah.

Misalnya aspirin dan vitamin E, obat ini bisa menyebabkan pemulihan pembuluh darah yang memar bisa menjadi lama.

Botox yang telah di suntikkan ke wajah itu membutuhkan fiksasi untuk tetap berada di tempat yang diinginkan di wajah.

Botox sedang mencari posisi untuk memberi hasil yang bagus untuk menghilangkan kerut.

“Oleh karena itu, mereka yang baru saja di suntik botox tidak boleh tidur telentang terlebih dahulu sampai tiga atau empat jam setelah suntik,” ungkapnya.

Satu lagi pantang yang harus di ketahui setelah menyuntikkan botox adalah memijat kulit muka, memijat kulit muka harus di lakukan setelah tiga sampai dengan empat jam setelah penyuntikkan.

Lebih baik lagi jika pasien kembali lagi ke dokter tiga hari setelah melakukan suntik botox, karena apabila anda melakukan Pantangan Sesudah Suntik Botox, maka mungkin itu akan berakibat fatal.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply