LOL! Udah Gak Punya Otak Buat Mikir, NasDem Tiru Ahok

602 views
Mantratoto

NasDem Tiru Ahok Buka Posko Pengaduan Untuk Warga

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

Indoharian – LOL! Udah Gak Punya Otak Buat Mikir, NasDem Tiru Ahok

 

Indoharian – Sebanyak dari 106 anggota DPRD DKI Jakarta yang resmi dilantik pada hari Senin (26/8). Sesudah dilantik NasDem tiru Ahok dan para anggota DPRD DKI Jakarta yang telah terpilih tersebut langsung melakukan konsolidasi dan juga arah partai ke depan, salah satunya adalah Fraksi NasDem.

Anggota dari DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem Wibi Andrino menyebutkan pihak dirinya akan banyak melakukan perubahan di DPRD. Salah satunya adalah membuka posko pelayanan kayak era kepemimpinan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau akrab di panggil Ahok.

NasDem tiru Ahok “Waktu pemerintahan seorang Ahok, pernah ada gaya pak gubernur dengan membuka balai kota setiap pagi, sekarang warga Jakarta kehilangan itu semua dan kita mencoba dengan hal yang kecil dari Fraksi NasDem budaya tersebut kita adakan lagi,” ucap Wibi di DPRD DKI Jakarta, pada hari Senin (26/8/2019).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lieus soal tersangka Makar
komposisi DPRD DKI
kehangatan Ahok

 

Wibi menyebutkan tujuh anggota DPRD DKI dari Fraksi NasDem yang telah terpilih nantinya akan melakukan piket secara bergiliran. Mereka akan segera menerima warga untuk menampung aspirasi.

“Kita ingin membuat suatu budaya yang baru di dalam Fraksi NasDem DKI Jakarta, di mana kantor itu menjadi rumah rakyat Jakarta, yang memang sangat membutuhkan bantuan dengan juga menghadirkan anggota dari dewan kita untuk piket,” ucap dirinya.

Selain hal tersebut, Wibi menyebutkan NasDem akan mendorong semua kegiatan di DPRD DKI agar terbuka. NasDem bahkan sangat berencana merekrut kelompok advokasi sebagai pemandu masyarakat yang sangat ingin sekadar datang ke kantor DPRD DKI Jakarta.

“Ada tim dari advokasi kita yang ingin spesialkan warga Jakarta yang ingin hadir untuk melihat sidang, rapat, untuk hadir. Mendampingi warga Jakarta untuk menyaksikan proses rapat ataupun sidang, jangan jadikan DPRD ini tertutup,” ucap dirinya.

Terakhir kali, Wibi menyebutkan kalau pihak dirinya akan segera berfokus kepada ekonomi kerakyatan. Hal tersebut akan sejalan dengan visi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

NasDem tiru Ahok dan diketahui meraih 7 kursi pada periode 2019-2024 itu. Mereka adalah Hariadi Anwar, Muhammad Idris, Hasan Basri Umar dan Wibi Andrino. Kemudian Nova Harivan Paloh, Abdul Azis Muslim dan Jupiter.

Sumber: CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian NasDem tiru Ahok news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply