Perseteruan Najwa Shihab & Nikita Mirzani Memanas

258 views
Mantratoto

Perseteruan Najwa Shihab & Nikita Mirzani Memanas, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Najwa

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Perseteruan Najwa Shihab & Nikita Mirzani Memanas

INDOHARIAN – Perseteruan Najwa Shihab dan Nikita Mirzani terus memanas, seakan tidak peernah habis. Kali ini, Nikita menyebutkan bahwa alasan Najwa tidak membalas sindirannya tersebut karena sudah paham betul sifat Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, Nikita juga mengancam Najwa Shihab kalau dia akan membongkar soal dimana saja Najwa pernah check in di hotel.

Aksi Nikita Mirzani yang terus- terusan menyenggol nama Najwa Shihab di media sosialnya lantaran ia tidak setuju dengan pernyataan dari sosok Najwa soal gaya hedon di kehidupan polisi, dan sampai berbuntut panjang.

Tidak hanya sekali, wanita yang telah berusia 36 tahun itu terus saja menyerang Najwa berkali-kali hingga disebut bukan jurnalis.

Baru- baru ini juga terlihat Nikita Mirzani menanggapi beberapa komentar netizen saat live di TikTok dan membeberkan alasan soal Najwa tidak berani untuk membalas sindirian Nikita.

Baginya, Najwa Shihab sangat paham sekali dengan karakter Nikita yang jika sekali saja di balas maka akan makin liar dan garang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tragis!! Suami Tusuk Istri Dengan Pisau
Begini Asal Usul Kriss Hatta Dituding Pedofil
Heboh! Video Zee JKT48 Kedapatan Ngevape

Percuma saja tidak ada yang panik, yang panik itu justru harusnya Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa komenannya dia semua sampe harus dibatasi?,” ujar Nikita saat live Tiktok.

Perseteruan Najwa Shihab – “Kenapa Najwa sampai sekarang ini tidak berani untuk membalas komentar saya sama sekali tentang dia, saya sebenarnya juga sudah muak banget sama dia. Males capek juga kalo dibahas terus enakan jadinya,” ucapnya.

Tidak berhenti sampai disitu, ibu dari tiga anak itu juga mengaku dan mengancam jika dirinya akan membocorkan persoalan tempat- tempat Najwa Shihab selama ini check in di hotel mana saja. Hal ini, juga karena telah menyangkut pautkan dengan pernyataan Nikita beberapa waktu lalu soal jurnalis yang sangat sering keluar kota bareng dengan pejabat.

Karena dia itu tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali lipat. Dan saya akan mengbongkar dimana saja dia pernah check in, paham,” Ujar Nikita Mirzani. – Perseteruan Najwa Shihab

Sumber : MetroSulteng

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply