Viral! Gadis DiTangkap Karena Penampilan Di Medsos

198 views
Mantratoto

Penampilan Di Medsos Jauh Beda Sekali Dengan Aslinya, Wanita Berakhir Dipenjara

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral! Gadis DiTangkap Karena Penampilan Di Medsos

Indoharian – Apa yang ada seperti Penampilan Di Medsos memang belum tentu sama dengan yang ada di kenyataan asli di dunia nyata. Biasanya di media sosial orang-orang hanya ingin yang memamerkan hal-hal yang bagus saja, begitu pula halnya dengan foto diri sendiri. Pastinya akan memilih foto yang terbaik sebelum mengunggahnya ke media sosial.

Dilansir dari eva.vn, seorang gadis yang berasal dari Tionghoa dikabarkan telah ditangkap karena yang memanfaatkan pekerjaannya sebagai streamer untuk bisa menipu banyak orang. Siapa sangka ternyata penampilannya yang selama ini sering kali ia perlihatkan di dunia maya sangat berbeda sekali dengan aslinya.

Gadis yang bermarga Chen itu sendiri telah menjadi streamer semenjak Maret 2022. Karena penampilannya yang sangat cantik, imut, dan langsing, Chen dengan cepat menjadi terkenal dan banyak sekali disukai oleh pria.

Salah satu pria yang menjadi penggemar berat Chen adalah Man. Man yang tidak hanya mengagumi Chen sebagai sosok idolanya, melainkan juga sangat mencintainya karena yang terpikat oleh paras Chen yang Penampilan Di Medsos sangat cantik.

Setiap harinya Man yang tidak pernah melewatkan siaran langsung yang dibuat Chen. Saking cintanya, Man juga yang sering mengirimkan banyak hadiah untuk Chen demi untuk bisa memenangkan hati idolanya.

Aksi Man itu pun akhirnya membuahkan hasil. Chen akhirnya melihat dirinya. Keduanya pun sering kemudian mengobrol secara online dan berteman di aplikasi WeChat.

Setelah yang beberapa kali mengobrol dan merasa sangat cocok, Chen dan Man pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Saat itu Man merasa sangat bahagia sekali. Ia mengira yang telah berhasil mendapatkan wanita impiannya tersebut.

Walaupun hubungan pacaran keduanya hanya sebatas online namun Man sangat yang royal sekali kepada Chen. Setiap kali Chen yang mengeluh suasana hatinya yang tidak baik, Man langsung mentransfer uang sebesar 10 ribu yuan atau sekitar Rp 21 juta kepada Chen.

Tak hanya sekali saja, bahkan setelahnya Man tanpa yang ragu mentransfer 20 ribu yuan atau sekitar Rp 42 juta sebagai hadiah untuk Chen di platform live streaming. Chen sendiri pun sering sekali yang berulang kali meminta uang kepada Man dengan berbagai macam alasan. Seperti yang tidak punya uang untuk makan atau butuh uang untuk membayar tanah yang jumlahnya tidak sedikit.

Namun setiap kali Man yang meminta untuk bisa bertemu langsung, Chen selalu yang menolaknya dengan berbagai macam alasan. Merasakan ada yang tidak beres, Man akhirnya melaporkan Chen ke pihak polisi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!! Video Pelajar Tendang Nenek di Tapsel
Heboh, Qatar Diisukan Menyewa Suporter Bayaran
Pemeran Power Ranger Hijau Meninggal Dunia

Setelah yang menerima laporan, polisi Trung Son pun melakukan proses penyelidikan. Pada akhirnya bulan Oktober Chen pun berhasil ditangkap atas dugaan kasus penipuan.

Ketika melihat sosok Chen secara langsung di kehidupan nyata, polisi dan Man menjadi sangat terkejut. Bagaimana tidak, penampilan Chen begitu yang berbeda sekali dari foto. Jika di dalam foto Chen terlihat yang sangat cantik dan langsing, di kehidupan nyata Chen justru merupakan wanita yang gemuk yang memiliki berat lebih dari 100 kg.

Rupanya selama ini Chen mengambil foto-foto teman SD nya untuk diunggah ke media sosial pribadinya. Setiap kali melakukan live atau siaran langsung, Chen menggunakan aplikasi pengeditan untuk Penampilan Di Medsos, sehingga tidak ada yang tahu dengan penampilan aslinya.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa Man bukanlah satu-satunya korban. Pasalnya Chen telah menjalin kasih dengan 10 orang pria sekaligus dalam waktu yang sama demi untuk memperoleh keuntungan dari mereka. Karena aksinya itu Chen pun akhirnya ditahan.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply