Viral!! Video Pelajar Tendang Nenek di Tapsel

32 views
Mantratoto

Viral!! Video Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Selatan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral!! Video Pelajar Tendang Nenek di Tapsel

IndoHarian – Beredar sebuah video viral dimana dalam video tersebut tampak seorang nenek di dianiaya oleh sejumlah pelajar dengan sepeda motor pelat T. Aksi Pelajar Tendang Nenek ini terjadi di Tapanuli Selatan. Apa saja faktanya sejauh ini?

Dalam video yang beredar terlihat beberapa pelajar yang masih memakai seragam sekolah tak memakai helm itu mengendarai 4 buah motor yang kemudian berhenti di pinggir jalan. Salah satu motor berpelat T yang ditumpangi oleh 2 pelajar kemudian berhenti pas di depan sang nenek.

Remaja itu tampak berbicara kepada nenek tersebut dari atas motor. Namun tiba-tiba saja remaja pelajar dari motor yang berhenti di depannya kemudian berlari ke arah nenek dan menendang sang nenek.

Para pelajar itu lantas pergi meninggalkan sang nenek yang tersungkur setelah kena tendangan tersebut. Lantas Nenek tersebut kemudian melanjutkan berjalan ke arah berlawanan.

Dirangkum detikcom, berikut ini fakta video Pelajar Tendang Nenek yang viral di twitter sejauh ini.

Menko Polhukam Mahfud Md bereaksi dengan me-retweet salah satu cuitan video. Dia ikut menyentil Polri agar turun tangan dalam menyelidiki kasus ini.

Ini ada lagi @DivHumas_Polri –> Motornya T 3350 BK. Cuit Mahfud

Namun rupanya, tindakan kekerasan yang dialami oleh sang nenek tersebut bukan sekali ini saja terjadi. Sebelumnya, nenek tersebut juga pernah dipukul dengan menggunakan kayu oleh sekelompok pelajar yang sama dalam video tersebut.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mengungkapkan, aksi pemukulan menggunakan kayu kepada nenek tersebut juga sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial. Terkini para pelaku telah diamankan polisi.

Imam menambahkan, para pelajar yang menganiaya nenek tersebut masih satu sekolah. Mereka duduk di kelas 11 di salah satu SMK di Tapsel dengan usia rata-rata 15-16 tahun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pembahasan Capres Dari KIB Ini Prediksinya
Budi Dalton Sebut Miras Minuman Rasullulah SAW
Kisah WNI Asal Wonogiri Yang Menjadi ART Di AS

Imam juga menduga nenek yang ditendang itu merupakan ODGJ. Nenek tersebut tak bisa memberikan jawaban secara pasti saat nenek itu ditanyai oleh polisi.

Saat ini pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Dinas sosial Tapsel untuk mencari keberadaan keluarga sang nenek yang ditendang tersebut. Nenek tersebut saat ini sudah dibawa ke Dinsos setempat untuk direhabilitasi dan mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Polisi juga memastikan telah menangkap para pelajar yang menendang nenek tersebut. Mereka juga masih satu kelompok dengan para pelajar yang memukul nenek itu dengan sebatang kayu. Total, polisi telah mengamankan 6 orang pelajar pelaku penganiayaan terhadap seorang nenek.

Polisi juga meminta agar para guru, orang tua hingga tokoh adat agar membina para pelaku ini. Ini akan dilakukan sembari berjalannya proses penanganan kejadian Pelajar Tendang Nenek ini.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply