Viral Buaya Antar Jasad Balita Yang Tenggelam

152 views
Mantratoto

Viral Buaya Antar Jasad Balita Yang Tenggelam Ke Keluarganya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral Buaya Antar Jasad Balita Yang Tenggelam

IndoHarian buaya antar jasad balita ,Seekor buaya di Perairan Muara Jawa, Kutai Timur (Kutim) terekam sebuah kamera video oleh warga sedang mengantar jasad balita yang tewas tenggelam di Sungai Mahakam. Jasad balita itu tampak disimpan di mulut seekor buaya tersebut. Video viral yang beredar tersebut tampak seekor buaya bawa jasad balita yang Bernama Muhammad Ziyad Wijaya (4) dalam mulutnya. Buaya itu terlihat perlahan-lahan mengarah ke tepi sungai seperti hendak menyelamatkannya.

Warga yang berada di tepi sungai itu terdengar sedang menerka-nerka apa benda yang dibawa oleh buaya tersebut. Pria dalam video itu mengaku melihat seperti bentuk kepala dan tangan dari jasad balita tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sejarah Barongsai di Indonesia, Jadi cabang Olahraga
Minuman Keberuntungan Saat Imlek Ini Wajib Ada
Shio Yang Ditakdirkan Sukses di Tahun Kelinci Air

Ini na kepalanya, na tangannya ada dua na. Kata seorang pria di balik video yang beredar tersebut.

Gambar dalam video itu terus menyorot ke arah seekor buaya tersebut yang terus berenang ke tepi sungai. Terdengar dalam video suara pria lain yang menyebutkan bahwa Buaya itu berniat untuk mengantar.

Diantarkannya itu. Ucap pria dalam video itu.

Seorang Balita yang bernama Muhammad Ziyad Wijaya itu diketahui sudah dua hari menghilang dikabarkan karena tenggelam di Sungai Mahakam. Korban lantas ditemukan tewas, dan yang membuat aneh seekor buaya antar jasad balita tersebut dalam kondisi tubuh yang masih utuh.

Tadi pagi saat tim bergerak untuk melakukan pencarian orang hilang pada hari kedua, sekitar jam 7 pagi tim kemudian mendapat sebuah informasi dari pihak keluarga bahwa mereka melihat ada seekor buaya yang membawa jasad manusia. Setelah dilepas ternyata benar jasad itu anak yang kita cari. Ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kaltim Melkianus Kotta, Jumat (20/1).

Jasad korban yang merupakan Balita tersebut ditemukan di Perairan Muara Jawa, Kutai Timur. Saat itu korban yang dibawa oleh Buaya tersebut diantar dari tengah sungai menuju ke tepi sungai yang dimana telah ditunggu oleh pihak keluarga.

Jaraknya dari lokasi kejadian itu sekitar 1,5 kilometer. Saat buaya tersebut telah berada di dekat keluarga, langsung dilepaskan oleh Buaya tersebut. Tuturnya.

Melkianus mengatakan jasad Ziyad yang tenggelam tersebut langsung dievakuasi ke rumah duka. Dan jasad korban juga masih utuh saat diperiksa oleh pihak keluarga.

Nggak ada yang hilang, semua masih utuh. Jadi buaya antar jasad balita ini kalau di kita memang malah membantu menemukan pencarian korban. terangnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply