Viral Polisi Pergoki Pasangan Mesum Di Sergai

130 views
Mantratoto

Polisi Pergoki Pasangan Mesum Di Mobil Tanpa Busana Lengkap Di Sergai

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral Polisi Pergoki Pasangan Mesum Di Sergai

Indoharian – Beredar viral video polisi pergoki pasangan mesum di mobil yang dimana sebuah video yang menunjukkan seorang pria dan wanita sedang dipergoki oleh polisi sedang berbuat mesum di dalam mobil, viral di media sosial. Keduanya kepergok tanpa busana lengkap. Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video viral polisi pergoki pasangan mesum yang dilihat tersebut, hari Kamis (6/4/2023), tampak sejumlah petugas kepolisian berhenti di depan sebuah mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan. Di dalam mobil tersebut, petugas menemukan adanya seorang pria dan wanita. Pada saat dipergoki, pria itu tampak duduk di bagian kursi paling depan. Pria tersebut tampak hanya mengenakan baju kaos saja, tanpa celana.

Sementara, wanita itu di berada di bagian kursi belakang tanpa mengenakan busana. Saat dipergoki pihak kepolisian, keduanya tampak sibuk langsung mengenakan pakaiannya masing-masing. “Pakai baju kau,” ujar petugas kepolisian kepada keduanya dalam video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan yang bernama Ipda Raja Kaya Sihaloho menyebutkan peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (1/4) lalu. Dia mengaku saat itu pihaknya tengah melakukan Operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Perbaungan.

“Kita kan patroli operasi pekat skala besar, setelah patroli, mau balik arah menuju Pantai Cermin, kita lihat berhenti mobil di situ, kenapa berhenti di tempat yang gelap-gelap itu, kita lihat rupanya ada main (mesum) di dalam,” ungkap Raja saat dikonfirmasi, hari Kamis (6/4/2023). Usai kejadian itu, kata Raja, pihaknya langsung memboyong pasangan pria dan wanita itu ke Polsek Perbaungan untuk diminta keterangan. Adapun pria tersebut berinsial TS (29), sedangkan wanita itu berinisial D (33).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cesen Eks JKT48 Sedih Anak Marshel Disebut Haram
Sandiaga: Peluang Jadi Cawapres Anies Baswedan
Pencopotan Brigjen Endar Priantoro Oleh KPK

“Pria itu mengaku masih lajang, kalau si perempuannya sudah janda,” ujarnya. Raja menyebut keduanya bukan merupakan pasangan kekasih. Namun, TS menyewa D untuk melampiaskan nafsunya.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, TS merupakan seorang sopir, warga Kabupaten Labuhanbatu Utara. Saat kejadian, TS baru saja mengantarkan penumpangnya ke arah Kota Medan. Sepulang dari Kota Medan, dia lalu menyewa D.

“Dia memang mengaku sebagai sopir mobil rental, dia ngantar (penumpang) ke arah Medan, pulang dia tengah malam dilihatnya ada perempuan itu,” kata Raja.

Polisi pergoki pasangan mesum dan setelah diamankan, petugas memutuskan untuk melepas keduanya. Namun, petugas tetap memberikan peringatan kepada mereka. “Kita kembalikan, karena tak ada yang keberatan, dan mereka juga tidak memiliki suami istri,” pungkasnya.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply