Komedian Adul Mirip Cyclops Oleh BA Onic Vior

130 views
Mantratoto

Vior Onic Dihujat Netizen Gegara Sebut Komedian Adul Mirip Cyclops

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Kini Vior Onic Dihujat Netizen, Karena Ini

Indoharian – Salah satu Brand Ambassador dari team eSports Mobile Legends Onic Esports, Vior, kini tengah dihujat oleh para netizen. Hal ini disebabkan ketika Vior meledek pelawak Adul Mirip Cyclops yang merupakan salah satu hero di Mobile Legends.

Pelawak yang diledek oleh Vior tersebut ialah Abdul Latief atau lebih dikenal dengan sebutan Adul. Kejadian ini diawali ketika Adul diundang untuk menjadi bintang tamu di salah program YouTube yang bertajuk ‘Ngobrol Hari Ini Gak Tahu Kalau Besok’ dari Channel AP Entertainment.

Salah satu program merupakan milik channel AP Entertainment yang memiliki 77 ribu subscriber. Acara dalam channel ini memang sering mengundang para pelawak, stand up komedian, ataupun para public figure lainnya dalam acara talkshow ini.

Dengan kehadiran Adul yang merupakan salah satu komedian yang telah lama berkiprah di industri lawak ini memang memberikan relaksasi lewat humor yang dilemparkannya kepada para penonton Youtube. Sejak Adul masuk frame, pelawak kawakan ini bahkan telah mampu mengocok perut penonton di lokasi studio maupun para viewer.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Kata Kemenkes Soal Polusi Jakarta Sedang Buruk
Ini Kondisi Proyek JLNT Era Ahok di Pluit Sekarang
Viral! Warga Rekam Bule Berulah Kembali Di Bali

Hal ini dapat dilihat dari beberapa komentar para subscriber atau viewer yang memuji acara tersebut. Terlebih lagi bintang tamunya kali ini adalah salah seorang pelawak yang sudah amat terkenal.

Hanya saja, ada sebuah momen yang menarik perhatian dari para netizen. Ada sebuah momen dimana Vior menyebut Adul mirip Cyclops (salah satu hero Mobile Legends).

Pernyataan tersebut pun seketika ramai menjadi gunjingan dari para netizen di TikTok. Tak sedikit dari mereka yang sangat menyayangkan perkataan dari Vior yang dianggap menghina Adul.

Kendati begitu, ternyata masih banyak juga netizen yang menduga bahwa Vior sebut Adul mirip Cyclops hanya disuruh oleh tim kreatif yang ada di balik layar. Banyak dari para netizen yang menegaskan bila mereka melihat ada seseorang pria berkacamata yang memakai baju merah dekat kamera, yang mengingatkan agar Brand Ambassador Onic Esports ini untuk menyebut Cyclops dengan menunjuk Adul.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply