Heboh Kabar Agnes Mo Meninggal Dunia, Ini Faktanya

148 views
Mantratoto

Heboh Kabar Agnes Mo Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Heboh Kabar Agnes Mo Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Indoharian – Baru-baru ini beredar sebuah kabar mengenai salah satu artis Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat, Agnes Monica atau biasa disapa Agnes Mo. Kabar mengenai Agnes Mo Meninggal Dunia ini disebarkan lewat YouTube dengan sebuah video yang menampilkan suasana di rumah duka.

Berita tewasnya Agnes Mo tersebut juga bahkan ikut disebar lewat Facebook yang diketahui merupakan media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Salah satunya diunggah lewat akun Facebook ‘Shakila Andriani’.

Banyak medsos yang menyebarkan kabar meninggalnya Agnes Mo. Info yang beredar mengenai penyebab kematiannya, dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal sama sekali. Hingga kini masih belum ada keterangan resmi dari pihak yang terkait” Tulis akun tersebut di Facebook.

Lewat akun media sosial pribadinya, mantan artis cilik yang dulunya dikenal dengan nama Agnes Monica ini memang tak mengunggah apapun belakangan ini termasuk lewat Instagram Story. Namun fakta sebenarnya mengenai kabar Agnes Mo Meninggal Dunia dipastikan adalah hoaks atau disinformasi, hal ini diketahui lewat keterangan resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Kabar mengenai Agnez Mo meninggal akibat dibunuh oleh temannya sendiri adalah disinformasi,” demikian keterangan dari situs Kemenkominfo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Kata Kemenkes Soal Polusi Jakarta Sedang Buruk
Ini Kondisi Proyek JLNT Era Ahok di Pluit Sekarang
Viral! Warga Rekam Bule Berulah Kembali Di Bali

Untuk diketahui disinformasi adalah sebuah informasi yang keliru dan bagi orang yang menyebarkannya tahu bahwa informasi tersebut adalah tidak benar, namun masih tetap menyebarkan mengenai berita tersebut. Fakta sebenarnya adalah Agnez Mo yang dimaksud meninggal dalam informasi yang diberikan adalah bukan seorang artis, akan tetapi orang lain yang memiliki nama mirip.

Penjelasan didalam laman resmi dari Kemenkominfo menyebut dari berbagai video yang beredar hanya bernarasikan “Sudah beberapa hari tidak keluar rumah, Agez Mo ditemukan telah tewas di salon temannya“.

Dan setelah ditelusuri lebih lanjut, fakta sebenarnya berita Agnes Mo Meninggal Dunia adalah korban yang meninggal dibunuh di salon milik temannya tersebut bukanlah Agnes Mo yang merupakan seorang artis, melainkan korban yang tewas tersebut bernama Riesa Febria Rusady yang juga memiliki nama panggilan yakni Agnes Monica.

Sumber: Liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply