Keluarga Vadel Laporkan Nikita Mirzani Melanggar Pasal UU ITE

79 views
Mantratoto

Keluarga Vadel Laporkan Nikita Mirzani Dengan Melanggar Pasal UU ITE

Keluarga Vadel Laporkan Nikita Mirzani Melanggar Pasal UU ITE

Keluarga Vadel Laporkan Nikita Mirzani Melanggar Pasal UU ITE

IndoHarian – Dalam sebuah perkembangan dramatis dan penuh kontroversi, keluarga Vadel Badjideh telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan aktris Nikita Mirzani ke polisi atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Laporan ini dibuat oleh ayah Vadel, Umar Badjideh, di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024, didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Perselisihan antara pengacara Razman Arif Nasution dan artis Nikita Mirzani berlanjut. Kini, Razman balik melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Umar Badjideh merasa bahwa keluarganya telah tersinggung parah oleh ucapan-ucapan Nikita Mirzani di platform Instagram. Nikita seringkali menyebut Vadel dengan julukan “kang semir” dan juga kerap menyindir kondisi ekonomi keluarga mereka. “Semua ucapan dia menyinggung kami,” jelas Umar, menambahkan bahwa salah satu konten yang paling menyakitkan adalah fitnah yang menyebut Vadel sebagai “tukang semir.”

Keluarga Vadel Laporkan Nikita Mirzani Melanggar Pasal UU ITE. Untuk mendukung laporan mereka, keluarga Vadel telah menyerahkan berbagai bukti kepada polisi. Termasuk flashdisk, tangkapan layar, dan rekaman layar. Razman Arif Nasution, yang juga melaporkan Nikita atas tuduhan serupa sehari sebelumnya, yakin bahwa bukti-bukti ini akan memperkuat kasus mereka. “Kami berkeyakinan laporan kami kuat. Karena itu kami datang,” ujarnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Maarten Paes Absen di Portland vs Dallas: Disebut Alami Cedera
P Diddy Hadapi Badai Hukum 120 Korban Dugaan Pelecehan
Link Live Streaming MotoGP Jepang 2024 Mulai Jam 12:00 Wib

 

Laporan Razman Arif Nasution terhadap Nikita Mirzani

Sebelumnya, pada Minggu, 6 Oktober 2024, Razman Arif Nasution telah melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan no laporan LP/B/3084/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Razman merasa dirugikan oleh pernyataan Nikita yang dianggap mencemarkan nama baiknya. Terutama setelah Nikita mengkritiknya karena menjadi kuasa hukum Vadel, pacar putri Nikita, Lolly.

Razman Arif Nasution dengan tegas menegaskan bahwa hukum harus ditegakkan dan menantang Nikita Mirzani untuk membela diri atas laporan tersebut.

“Kalau hukum tidak bergerak dengan ini dan laporan ini ada yang coba mengamputasi, siapa pun pasti saya akan hadapi,” ucap Razman. Menekankan komitmennya untuk memastikan keadilan ditegakkan.

Sumber: detiknews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply