Akhirnya! Roller Barrier Di Cikidang Sukabumi Sudah Terpasang

73 views
luwakpoker

Roller Barrier Di Cikidang Sukabumi Roller Sepanjang 60 Meter Tersebut Dipasang Di Sekitar Tanjakan Cikidang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Akhirnya! Roller Barrier Di Cikidang Sukabumi Sudah Terpasang

IndoharianRoller Barrier Di Cikidang tepatnya di tanjakan Cidakang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sudah terpasang. Situasi tersebut di ungkapkan kepada Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat (Jabar) Dedi Taufik.

“Perlu kita beritahukan, bahwasannya Roller Barrier Di Cikidang telah terpasang sepanjang 60 meter di tanjakan Cikidang,” ujarnya di Kantor UPTD ASDP Wilayah II LLAJ Dishub Jabar, Cileunyi, Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (29/12/2018).

Dedi mengatakan, penempatan roller barier tersebut di lakukan tepat di daerah Tanjakan Cikidang, Sukabumi yang beberapa waktu sebelumnya sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang memakan banyak korban tewas.

“Lokasinya berada di tempat kemarin sering terjadinya kecelakaan, sudah dipasang. Ini adalah sebuah pembaruan dan konsep tersebut dari Pak Gubernur sendiri. Barangnya beli dari Korea,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apakah Benar Penjualan Toyota Avanza Merosot Tahun 2018?
Harga Dolar Pengaruhi Harga Revisi Toyota 2019
KEREN! Bocoran Avanza Baru Ini Buat Semua Orang Jadi Pengen Beli

Untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Cikidang Sukabumi, tetap harus memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan menghormati himbauan petugas atau aparat yang sedang bertugas, selain hal tersebut bus dilarang melintas ataupun melewati di daerah Jalan Cikidang.

“Kendaraan bus besar dilarang melintas atau melewati jalan tersebut. Dan juga bis tiga perempat juga dilarang untuk melintas, kita harus memperhatikan keamanan dan juga karena disana banyak sekali obyek wisata. Umumnya jalanan tersebut banyak sekali tanjakan dan turunan, juga ada tikungan yang sangat tajam tesebut dan harus berhati-hati,” ujarnya.

“Kita himbau kepada para pemilik bus besar maupun yang tiga perempat, buat memastikan bahwa kondisi busnya jangan sampai belum memiliki buku uji dan administrasinya yang sudah berjalan dan siapkan juga sopir cadangan yang ahli,” imbuhnya.

Selain di Sukabumi, pihaknya juga akan memasang roller barier di beberapa titik di daerah lainnya yang cukup rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang ada di Subang dan Garut.

“Nanti kita akan rencanakan pemasangan di Subang, di dekat Warung Abah dan di daerah Leweung Tiis Garut. Mudah-mudahan bisa segera terpasang secepatnya supaya seperti Roller Barrier Di Cikidang yang telah terpasang dengan baik,” jelasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Roller Barrier Di Cikidang Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply